5 Zodiak yang Hubungannya Membaik pada Senin-Minggu, 9-15 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Senin, 9 September, Merkurius kembali memasuki Virgo setelah bergerak maju. Tema-tema dari akhir Juli dan awal Agustus kemungkinan akan muncul kembali dalam hidup zodiak.

Meskipun tidak selalu menyenangkan untuk meninjau tema-tema dari masa lalu, itu perlu — terutama karena gerhana yang akan datang akan berlawanan dengan Merkurius. Hal ini mengundang Anda untuk menyadari betapa mengetahui apa yang Anda inginkan menentukan bagaimana Anda mewujudkannya.

Bulan Kuartal Pertama di Sagitarius akan terbit pada hari Rabu, 11 September, menawarkan momen harapan dan keberanian untuk melihat kebenaran. Tapi dengan kepercayaan ilahi bahwa masalah-masalah romantis mungkin akan berubah secara berbeda dan bahkan lebih baik dari yang Anda bayangkan.L

Berikut lima zodiak yang hubungannya membaik secara signifikan antara Senin-Minggu, 9-15 September 2024:

1. Pisces

Pada hari Senin, 9 September, Merkurius akan kembali ke Virgo dalam fase pasca-retrograde, memberi Anda kesempatan untuk membahas apa yang terjadi pada akhir Juli dan awal Agustus. Anda agak pendiam akhir-akhir ini dan mungkin bahkan menutup hati karena takut disakiti.

Namun, ketika seseorang yang Anda cintai maju dan ingin berbicara, Anda perlu menciptakan ruang untuk itu. Anda tidak harus membuat keputusan langsung, tapi dengan seberapa besar Anda peduli terhadap orang ini, setidaknya Anda perlu mendengarkannya.

Sementara Anda telah memberi ruang dan kembali fokus pada kehidupan Anda sendiri, penting untuk tidak mengabaikan hubungan romantis tertentu. Terutama jika Anda memiliki perasaan yang tulus terhadapnya.

Akhir cerita ini masih dalam tahap penulisan. Bagian dari kemampuan membangun hubungan yang langgeng adalah mampu hadir di masa-masa sulit. Tapi untuk melakukannya, Anda perlu mempercayai diri sendiri saat berupaya menciptakan hubungan yang baru dan lebih sehat.

2. Gemini

Kerja keras dan kesabaran Anda akhirnya mulai membuahkan hasil, Gemini terkasih. Meskipun sulit untuk memberi ruang dan membiarkan proses ini berjalan, Anda sekarang mencapai titik di mana Anda akan diberikan awal baru dalam hubungan yang Anda harapkan.

Tapi bagian dari awal baru ini juga menyadari bahwa Anda dapat menulis aturan Anda sendiri untuk cinta. Rabu, 11 September menjadi mercusuar harapan yang memungkinkan Anda mulai berinvestasi di awal yang baru.

Ini tidak akan terjadi begitu saja, tapi merupakan sesuatu yang harus Anda pilih dan curahkan energi untuk menciptakannya. Namun untuk melakukannya, Anda harus ingat bahwa intuisi Anda selalu menuntun Anda ke tempat yang seharusnya.

Anda adalah satu-satunya yang dapat mengetahui dengan pasti apakah hubungan ini akan bertahan lama, tetapi membiarkan diri Anda membuat aturan sendiri adalah bagian dari proses tersebut.

Mungkin sulit untuk mengendalikan semua pikiran Anda dan mengetahui jalan mana yang harus dipilih, tetapi mungkin kali ini lebih tentang menciptakan jalan Anda sendiri.

3. Capricorn

Hanya karena Anda mungkin merasa seperti telah mengalami kebuntuan dalam urusan percintaan, Capricorn, bukan berarti Anda harus tetap di sana. Hidup bisa menjadi sibuk, terutama dengan jadwal sosial yang padat, pekerjaan, dan segala hal lain yang menuntut waktu dan perhatian Anda.

Untungnya, pada hari Kamis, 12 September, Merkurius di Virgo akan sejajar dengan Mars di Cancer, menciptakan waktu yang tepat untuk memasukkan energi segar ke dalam hubungan romantis Anda.

Virgo mengatur semua hal yang berhubungan dengan keberuntungan, perjalanan, dan petualangan. Sementara Mars di Cancer membantu memotivasi Anda untuk membangun kepuasan emosional yang lebih dalam dan merasa berdedikasi untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk meningkatkan hubungan Anda.

Ingatlah bahwa Anda tidak perlu (atau seharusnya tidak) menunggu sesuatu menjadi salah sebelum lebih memperhatikan kekuatan momen-momen kecil dan menjadi lebih sadar tentang cara Anda mengekspresikan cinta Anda kepada pasangan.

Ini akan menjadi waktu yang luar biasa untuk pergi, bahkan untuk menginap atau akhir pekan. Namun jika tidak, Anda juga dapat membawa petualangan pulang dengan hanya bersedia untuk menjadi kreatif tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama dan terbuka untuk cinta yang lebih dalam.

4. Aries

Anda akan menerima sedikit keberuntungan dalam perjalanan Anda untuk meningkatkan hubungan romantis Anda pada Sabtu, 14 September. Sebab astrologi mengarahkan Anda untuk menyadari dua jalan berbeda yang tersedia bagi Anda: mendekati cinta seperti yang Anda lakukan sebelumnya, atau memilih untuk melakukannya secara berbeda.

Pasangan Anda tidak mengharapkan Anda untuk menjadi sempurna, dan Anda mungkin akan terkejut dengan perbedaan yang dihasilkan oleh sedikit usaha ekstra. Dampak dari usaha Anda ini diperkuat dengan Venus di Libra di rumah hubungan Anda, yang mewakili tema kemitraan dan kerja sama tim.

Meskipun keadaan hubungan Anda saat ini mungkin lebih membebani Anda daripada pasangan Anda saat itu, itu tidak berarti bahwa Anda berdua tidak perlu berusaha dan memahami untuk mengubah hubungan ini.

Ketika Anda mempelajari apa artinya mendekati cinta sebagai versi diri Anda yang lebih sehat dan lebih baik, Anda juga akan melihat mengapa memilih jalan yang baru membuat semua perbedaan.

5. Taurus

Di saat-saat pertumbuhan pribadi yang ekstrem, masalahnya tidak selalu pada hubungan Anda, tapi lebih pada bagaimana Anda memproses semuanya, Taurus.

Anda telah melalui fase transformasi di mana keyakinan Anda, apa yang penting bagi Anda, dan bagaimana Anda beroperasi dalam suatu hubungan semuanya telah bergeser.

Begitu Merkurius kembali ke Virgo pada Senin, 9 September, Anda tidak hanya akan dapat melakukan percakapan penting dengan pasangan Anda, tapi juga lebih memahami apa yang perlu Anda bicarakan sejak awal.

Jadi Anda secara alami lebih introspektif sekitar waktu ini mengenai proses transformasi yang telah Anda lalui. Begitu Merkurius bergeser ke Virgo di rumah pernikahan, ekspresi, dan kegembiraan Anda, Anda akan dapat menggabungkan keduanya dan lebih memahami bahwa Anda hanya butuh waktu untuk mencari tahu cara mengembangkan hubungan ke tingkat berikutnya.

Perhatikan baik-baik apa yang Anda definisikan sebagai komitmen dan seperti apa bentuk hubungan tersebut. Anda mungkin memerlukan sedikit lebih banyak perluasan, kebebasan, dan timbal balik dalam hubungan Anda daripada yang sebelumnya Anda sepakati. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda merasa lebih selaras dengan hubungan ini, tapi juga akan memberi Anda ruang untuk terus berkembang.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."