Tips Diet ala Gigi Hadid, Dimulai Sarapan 2 Butir Telur Rebus dan Secangkir Kopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gigi Hadid berpose di Met Gala, dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema 'Sleeping Beauties: Reawakening Fashion' di New York City, New York, AS, 6 Mei 2024. Gigi Hadid melengkapi penampilannya dengan perhiasan Chopard. REUTERS/Andrew Kelly

Gigi Hadid berpose di Met Gala, dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema 'Sleeping Beauties: Reawakening Fashion' di New York City, New York, AS, 6 Mei 2024. Gigi Hadid melengkapi penampilannya dengan perhiasan Chopard. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kita semua terpikat oleh Gigi Hadid, bukan hanya karena penampilannya yang memukau dan penampilannya yang mudah di panggung peragaan busana, tetapi juga karena dedikasinya terhadap gaya hidup sehat. Selama bertahun-tahun, para penggemar terobsesi untuk mengungkap rahasia di balik bentuk tubuhnya yang bugar.

 Siapa yang bisa melupakan saat dia melahap burger di siaran langsung TV, membuktikan bahwa para supermodel pun menuruti keinginan mereka? Dari momen ikonik itu hingga penampilannya yang sempurna di panggung peragaan busana, Hadid berhasil menjaga keseimbangan antara menikmati makanan favoritnya dan menjalankan diet sehat.

Jadi, apa rahasia di balik bentuk tubuhnya yang mengagumkan? Pendekatan Hadid terhadap nutrisi ternyata dapat diterima, berfokus pada makanan utuh dan tetap aktif melakukan workout. 

Tips Diet Gigi Hadid

Tips diet ala Gigi Hadid adalah tentang keseimbangan. Mantranya? “Makan makanan sehat agar tetap sehat, dan burger agar tetap waras!” Kunci dari bentuk tubuhnya yang ramping bak dewi terletak pada pola makan kaya protein yang dipadukan dengan pendekatan fleksibel terhadap makanan. 

Dari sarapan bergizi hingga makan malam yang sehat, pola makan Hadid merupakan perpaduan antara makan makanan sehat dan sesekali memanjakan diri, yang membuatnya tetap bugar dan bahagia. Yuk simak detailnya berikut ini: 

Sarapan

Hadid memulai harinya dengan dua butir telur rebus dan secangkir kopi yang sangat dibutuhkan — karena jujur saja, apa jadinya pagi tanpa kopi? Ia menikmatinya tanpa kopi hitam atau dengan sedikit susu almond tanpa pemanis. Pada hari-hari ketika ia ingin tetap santai, ia mengganti sarapannya yang biasa dengan smoothie yang kaya nutrisi.

Untuk sedikit variasi, ia terkadang memanjakan diri dengan panekuk pisang, dipadukan dengan kopi French press yang diperkaya sedikit susu almond. Terkadang, Hadid juga menyantap kacang-kacangan untuk sarapan dengan roti gandum utuh untuk mendapatkan protein, serat, dan karbohidrat kompleks.

Makan Siang

Makanan favorit Hadid saat makan siang adalah salad arugula segar yang berisi salmon asap (protein rendah lemak), tomat ceri, keju parmesan, minyak zaitun murni, dan sedikit cuka balsamic persik. Saat ia menginginkan sesuatu yang berbeda, sandwich pita falafel hadir sebagai alternatif yang lezat dan kaya serat.

Jika ada makanan laut dalam menu, Hadid menghindari tempura, dan memilih makanan laut panggang yang disertai salad hijau dengan saus jahe. Dan saat ia menginginkan sushi, ia membuatnya lebih sehat dengan mengganti gulungan nasi tradisional dengan versi yang dibungkus mentimun.

Makan Malam

Makan malam di restoran Hadid adalah tentang kreativitas dengan sayuran. Ia menyukai wortel spiral dan mi zucchini, yang dikenal dengan sebutan coodles dan zoodles. Makanan andalannya adalah salad Mediterania Vegan, berisi selada, tomat, mentimun, terong panggang, hummus, kacang pinus, dan sepotong pita. Ini adalah cara yang memuaskan dan sehat untuk mengakhiri hari. 

Camilan

Hadid menyantap semangkuk kacang almond atau salad ringan dengan selada saat ia menginginkan camilan sehat.

Pilihan Editor: Momen Kebersamaan Gigi Hadid dan Bradley Cooper di Bandara New York, Tampil Kasual dan Pakai Kacamata Hitam

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."