Tuai Pujian, Intip Gaya Fashion Hijab Tiara Andini di Pembukaan PON 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiara Andini/Foto: Instagram/lambung_TiaraAndini

Tiara Andini/Foto: Instagram/lambung_TiaraAndini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tiara Andini menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang dipercayakan tampil di Pembukaan Pekan Olahraga Nasional atau PON 2024 yang berlangsung di Aceh, Sumatra Utara dan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

Melalui unggahan Instagram-nya, pelantun Kupu-kupu ini membagikan foto gaya fashion ketika tampil di Stadion Harapan Bangsa. Ada yang tidak biasa dalam penampilannya kali ini, Tiara tampil berhijab lengkap dengan hiasan di kepalanya.

Tiara Andini menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga beberapa lagu seperti 'Kupu-Kupu'. Tiara memakai hijab selama berada di Aceh. Wanita kelahiran 23 September 2001 ini membawakan lagu hitsnya yang berjudul Kupu-kupu di pembukaan PON 2024 di Aceh.

Ketika tampil di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, perempuan 24 tahun memakai hijab model pashmina hitam dengan gaya clean look. Dia melengkapi penampilannya dengan headpiece warna keemasan dari Tjepaccecories.

Pelantun Cantik ini memakai atasan hitam yang elegan dari desainer Damien Chandra. Tiara memadukan atasan tersebut dengan rok batik tulis dari Antara Batik. Kemudian, untuk look yang kedua, Tiara tampil dengan outer dan rok kain tenun NTT dari Levicobutik. 

Banyak followers yang merapalkan rasa kagum pada Tiara karena terlihat sangat anggun dan cantik, salah satunya dari Yovie Widiyanto yang menuliskan. "Cantiknya..putri kesayangan selalu membanggakanku." Ada pula warganet yang memuji dengan kalimat: "Emang boleh secantik ini."

Sebagai informasi, PON 2024 sudah resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) Stadion Harapan Bangsa, Aceh. Tidak hanya Tiara, penyanyi lain dari jebolan ajang pencarian bakat juga turut memeriahkan pembukaan, yakni Nabila Taqiyyah dan Virzha. 

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman menyebut PON mempertandingkan 65 cabang olahraga yang terdiri dari 87 disiplin serta 1.042 nomor pertandingan. Seluruh pertandingan sudah dilakukan sejak akhir Agustus lalu atau sebelum pembukaan. "PON 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara ini merupakan PON yang berbeda dengan sebelumnya karena diselenggarakan di dua provinsi dan diikuti 38 kontingen," kata Marciano.

Pilihan Editor: Mengenal Lebih dekat Grand Finalis Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil Vs Nabila Taqiyyah

TEMPO.CO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."