Gaya Co-Parenting ala Irina Shayk, Puji Bradley Copper Ayah yang Menakjubkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irina Shayk berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 7 November 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Irina Shayk berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 7 November 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIrina Shayk pernah memuji mantan pasangannya, Bradley Cooper, atas dedikasinya dalam membesarkan putri mereka, Lea, dan menggambarkannya sebagai "ayah yang aktif"

Irina Shayk pernah mengungkapkan pengalamannya mengasuh putrinya, Lea, bersama mantan pasangannya Bradley Cooper. Dia juga memuji pendekatan langsung Bradley Cooper dalam mengasuh anak dan menggambarkannya sebagai ayah yang berbakti. Shayk dan Cooper mulai berpacaran pada musim semi tahun 2015 dan dengan cepat menjadi salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan di Tinsel Town.

Pada bulan Maret 2017, mereka menyambut anak pertama mereka, Lea De Seine Shayk Cooper. Selama hubungan mereka, mantan pasangan itu merahasiakan detail kehidupan keluarga. Setelah perpisahan mereka pada tahun 2019, pasangan itu tetap berhubungan baik dan terus mengasuh Lea bersama yang disebut sebagai co-parenting. 

Dalam wawancara sebelumnya dengan majalah HIGHStyle, model Rusia Irina Shayk berbagi bahwa Bradley Cooper sangat terlibat dalam membesarkan putri mereka, Lea, dan menekankan bahwa mereka tidak bergantung pada pengasuh anak, dengan mengatakan, "Dia ayah yang sangat aktif dan tidak bergantung pada pengasuh anak. Lea pergi berlibur bersamanya selama hampir dua minggu [dan] saya tidak menelepon mereka sekali pun."

Dia lebih lanjut membahas pendekatan mereka dalam mengasuh anak, dengan menekankan bahwa dia dan Cooper sangat "ketat." Model tersebut menyebutkan bahwa ketika Lea selesai makan, dia bangkit dari meja, mengambil piringnya, dan berkata, "Terima kasih." Dia menambahkan bahwa tanpa mengatakan "tolong atau terima kasih," Lea tidak mendapatkan apa pun.

Shayk merenungkan bagaimana putrinya memiliki banyak mainan, yang kontras dengan masa kecilnya, di mana ia hanya memiliki satu 'boneka Rusia besar' dengan rambut pirang dan mata biru, yang pakaiannya dibuat oleh neneknya. Model tersebut menjelaskan bahwa ia sering menceritakan pengalamannya sendiri kepada Lea, dengan mengatakan hal-hal seperti, "Ini bonekaku, aku hanya punya satu," atau mengingatkannya bahwa ia dulu hanya mendapat permen pada acara-acara khusus seperti Natal.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan ELLE, Irina Shayk membahas bagaimana ia dan mantannya, Bradley Cooper, berbagi tanggung jawab dalam membesarkan putri mereka. Ia juga memuji Cooper, menyebutnya sebagai "ayah yang paling menakjubkan."

Shayk kemudian berbagi bahwa ia tidak pernah sepenuhnya memahami konsep pengasuhan bersama. Ia menjelaskan bahwa ketika ia bersama putri mereka, ia "100 persen" fokus menjadi seorang ibu, dan mencatat bahwa ketika Lea bersama ayahnya, Cooper sepenuhnya berdedikasi untuk menjadi seorang ayah. Model tersebut menekankan bahwa, baginya, "mengasuh bersama hanyalah mengasuh anak."

Pilihan Editor: Curhat Irina Shayk Pisah dari Bradley Cooper: Ini Tanah Baru

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."