Ibu Negara Prancis Brigitte Macron Tampil sebagai Cameo di Serial Terbaru Emily in Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Presiden Perancis terpilih Emmanuel Macron istri Brigitte Trogneux tiba di Istana Elysee untuk menghadiri upacara serah terima antara Emmanuel Macron dan Presiden Francois Hollande di Paris, Prancis, 14 Mei 2017. REUTERS/Yoan Valat

Presiden Perancis terpilih Emmanuel Macron istri Brigitte Trogneux tiba di Istana Elysee untuk menghadiri upacara serah terima antara Emmanuel Macron dan Presiden Francois Hollande di Paris, Prancis, 14 Mei 2017. REUTERS/Yoan Valat

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu negara Prancis Brigitte Macron akan tampil sebagai cameo sebagai dirinya sendiri dalam serial Netflix, Emily in Paris. Episode terbaru dirilis hari ini, Kamis, 12 September 2024.

Majalah Elle mengungkapkan, Brigitte Macron akan mengenakan pakaiannya sendiri tanpa instruksi khusus yang diberikan oleh tim serial yang terkenal dengan mode busananya itu.

Pencipta program Emily in Paris, Darren Star mengatakan kepada Elle bahwa Macron memiliki bakat yang hebat. Macron adalah mantan guru yang kini berusia 71 tahun.

"Idenya (menjadikan Cameo) muncul ketika Darren Star dan saya bertemu dengannya di Istana Élysée pada bulan Desember 2022," kata Lily Collins, pemeran utama Emily in Paris.

"Dia adalah penggemar berat acara tersebut dan menanggapi penyebutannya di musim pertama dengan humor yang hebat. Adegan di musim keempat ini hanya kedipan mata, dan syuting bersamanya merupakan suatu kehormatan sekaligus kegembiraan yang nyata.”

Ini adalah kedua kalinya Macron memerankan dirinya sendiri di layar. Pada 2018, ia muncul di Vestiaires, serial komedi Prancis yang mengisahkan dua perenang cacat. 

Awal tahun ini, diumumkan bahwa film biografi enam bagian berjudul Brigitte, une femme libre (Brigitte, wanita bebas) sedang dalam tahap produksi.

Paruh kedua musim keempat Emily in Paris akan rilis di Netflix hari ini, Kamis 12 September 2024.

Sejak diluncurkan tahun 2020, serial ini menarik banyak penonton. Paruh pertama musim keempat memulai debutnya dengan hampir 20 juta penayangan.

Serial ini secara konsisten muncul di 10 daftar teratas Netflix. Meskipun juga menjadi berita utama karena alur ceritanya yang absurd dan penggambaran Paris yang manis.

Serial ini sempat dikritik di Prancis khususnya karena penggambaran kehidupan di kota cahaya yang stereotip dan fantastis. Mulai dari gaya hidup bon vivant mengenakan baret hingga pemandangan ibu kota yang steril dan layak diunggah di Instagram.

Pilihan Editor: Lily Collins Menawan Bergaun Sequin Hitam Hadiri Premier Emily In Paris di Los Angeles

THE GUARDIAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."