Gaya Fashion Taylor Swift di MTV VMA 2024, Bergaun Tartan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. TaylorSwift mendapat 12 nominasi di acara tahun ini, termasuk untuk Video of the Year.REUTERS/Andrew Kelly

Taylor Swift berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. TaylorSwift mendapat 12 nominasi di acara tahun ini, termasuk untuk Video of the Year.REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Taylor Swift membawa tren motif tartan saat melenggang di karpet merah MTV VMA 2024 di New York, Amerika Serikat, pada Rabu, 11 September 2024. Dia mengenakan gaun koleksi Christian Dior Resort 2025.

Desain gaun tartan hitam kunng yang dia kenakan terdiri dari korset ristleting depan, celana pendek berpinggang tinggi, dan rok model ballgown di bagian belakang.

Pelantun "Tortured Poets Department" itu melengkapi penampilannya dengan sarung tangan kulit tanpa jari sepanjang siku dan sepatu bot Stuart Weitzman setinggi paha. Dia juga memakai anting berlian kuning 30 karat dan giok hitam karya Lorraine Schwartz.

Swift menata rambut pirangnya digerai bervolume dengan sentuhan messy style dan berponi. Tampilan riasannya menonjolkan detail smokey eye dan lipstik terakota matte melapisi bibir.

Keseluruhan penampilan Swift kemarin malam dipercayakan kepada Joseph Cassell Falconer, penata gaya langganannya. Falconer diketahui sudah mendandani penampilan Swift lebih dari satu dekade, termasuk outfit dia selama Eras Tour.

Taylor Swift berpose saat berada di karpet merah dalam acara MTV Video Music Awards 2024 di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. REUTERS/Andrew Kelly

Saat acara berlangsung, Taylor Swift berganti busana dengan gaun mini berpayet yang menampilkan detail sulaman UFO yang unik.

Taylor Swift memimpin dengan 12 nominasi dan meraih kemenangan terbesar sebagai Artist of the Year. Dia menjadi sorotan utama dengan meraih tujuh penghargaan dari dua belas nominasi yang diterimanya. Dia memenangkan kategori Artist of the Year dan Best Pop berkat lagu "Fortnight" yang merupakan kolaborasinya dengan Post Malone. 

"Ada alasan yang sangat jelas mengapa Post Malone adalah sosok favorit semua orang untuk diajak berkolaborasi," kata Swift tentang penyanyi itu dalam pidato kemenangannya.

"Itu karena Anda sangat berbakat, sangat serba bisa... sangat sopan. Butuh waktu lama untuk membuatnya berhenti memanggil saya nona."

Pelantun ‘Wildest Dreams’ itu juga berhasil meraih lima penghargaan lainnya, termasuk Video of The Year, Best Collaboration, Song of the Summer, Best Direction, dan Best Editing. Artinya, saat ini total ada 30 piala MTV VMA sepanjang kariernya. Taylor Swift bahkan menyamai rekor keseluruhan milik Beyoncé, dan melampaui kemenangan solo Beyoncé yang berjumlah 26 piala.

Pilihan Editor: Tips Hubungan Asmara ala Taylor Swift dan Travis Kelce, Pentingnya Support System

PEOPLE | WWD | ADINDA JASMINE PRASETYO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."