Taylor Swift Puji Sang Kekasih Saat Terima Piala MTV VMA 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Taylor Swift menerima penghargaan Video of the Year untuk

Taylor Swift menerima penghargaan Video of the Year untuk "Fortnight," bersama Post Malone, selama MTV Video Music Awards 2024 di Elmont, New York, AS, 11 September 2024. REUTERS/Brendan McDermid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Taylor Swift mencuri perhatian di ajang MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2024 dengan pidato manis yang ditujukan buat kekasihnya, Travis Kelce. Taylor memenangkan penghargaan Video of the Year untuk kolaborasinya dengan Post Malone dalam lagu ‘Fortnight’.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada sang kekasih meskipun tak bisa hadir di acara tersebut, pada Rabu, 11 September 2024 di UBS Arena, New York.

"Sungguh video yang paling menyenangkan untuk dibuat," ungkap Taylor. Ia lalu bercerita bagaimana Travis Kelce selalu mendukungnya saat proses syuting.

Pelantun ‘Bad Blood’ itu menambahkan, “Setiap kali saya selesai mengambil satu adegan dan mengatakan 'cut', saya selalu mendengar seseorang bersorak dari studio.” Taylor mengungkapkan bahwa sosok tersebut adalah Travis. 

Pujian Taylor Swift untuk Sang Pujaan Hati

Taylor, yang telah berpacaran dengan Travis Kelce selama lebih dari setahun, tidak segan-segan memberikan penghargaan kepada sang bintang Kansas City Chiefs. "Dia adalah orang yang selalu membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan dan penuh keajaiban,” ujar Taylor.

Ia lalu berterima kasih karena kehadiran Travis menambah energi di setiap proses syutingnya. “Itu akan selalu saya kenang,” kata Taylor.

Ucapan tersebut menggambarkan betapa besar peran Travis dalam menciptakan kenangan indah selama proses pembuatan video ‘Fortnight’. Hubungan keduanya yang erat tidak hanya mencuri perhatian penggemar, tetapi juga mengisi momen penting dalam karier dan proses kreatif Taylor sebagai musisi.

Taylor Swift, yang malam itu dinominasikan dalam 12 kategori, berhasil membawa pulang tujuh penghargaan, menambah total koleksi pialanya menjadi 30 di ajang MTV VMA. Ini sekaligus menandai sejarah baru, Taylor berhasil menyamai rekor Beyonce untuk jumlah kemenangan terbanyak sepanjang masa, yaitu 26 piala.

Ia memenangkan kategori Best Pop mengalahkan Camila Cabello, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, Tate McRae, dan Sabrina Carpenter. Tak hanya itu, ia juga membawa pulang penghargaan bergengsi sebagai Artist of the Year, mengungguli Ariana Grande, Bad Bunny, Eminem, SZA, dan Sabrina Carpenter. Ia juga menyabet penghargaan Best Collaboration, Song of the Summer, Best Direction, dan Best Editing.

Taylor Juga Berpesan tentang Hak Pilih dalam Pemilu AS 2024

Di akhir pidatonya, Taylor juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memilihnya untuk penghargaan tersebut. "Fakta bahwa penghargaan ini dipilih oleh penggemar sangat berarti bagi saya," ujar Taylor. Namun, pidatonya tak berhenti di sana. 

Ia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan politik terkait Pemilu AS 2024. “Dan jika kalian sudah berusia 18 tahun ke atas, tolong daftar untuk memilih sesuatu yang jauh lebih penting—pemilu presiden 2024.”

Sehari sebelum acara MTV VMA 2024, Taylor meramaikan dunia politik dengan pernyataannya yang mendukung Kamala Harris sebagai kandidat presiden.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Swift mengungkapkan, “Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz di Pemilu 2024. Kamala Harris memperjuangkan hak-hak yang saya yakini membutuhkan sosok pejuang untuk memenangkannya.”

Pilihan Editor: Tips Hubungan Asmara ala Taylor Swift dan Travis Kelce, Pentingnya Support System

ADINDA JASMINE PRASETYO | MTV | ENEWS | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."