Megan Thee Stallion Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Thee Stallion/Foto: Instagram/Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion/Foto: Instagram/Megan Thee Stallion

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper, Megan Thee Stallion buka-bukaan dalam sebuah perbincangan dengan PEOPLE tentang keinginannya untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek musik dengan Taylor Swift. Stallion menyebutkan bahwa menurutnya mereka berdua akan terlihat serasi jika bersama.

Taylor Swift tidak perlu diperkenalkan lagi dalam dunia budaya pop! Penyanyi miliarder ini telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu bintang pop terhebat saat ini. Dengan pertunjukan langsungnya yang luar biasa dan album-album hit berturut-turut, ia telah mengumpulkan banyak penggemar di seluruh dunia (Swifties).

Dan Megan Thee Stallion adalah salah satunya. Rapper ini baru-baru ini buka-bukaan dalam sebuah perbincangan dengan PEOPLE tentang betapa ia ingin bekerja sama dalam sebuah proyek musik dengan Swift.

"Saya suka Taylor Swift, dan saya ingin berkolaborasi dengannya suatu hari nanti," katanya. "Ia juga seekor kuda jantan, ia seorang gadis yang tinggi," imbuh Megan. "Saya suka itu. Kami akan sangat serasi jika berdekatan," imbuhnya.

Megan baru-baru ini bekerja sama dengan Pepsi, pacar Swift, Travis Kelce, dan bintang NFL lainnya untuk iklan baru. Sebelumnya, ia juga memuji ikon pop tersebut dan mengatakan bahwa dalam sebuah wawancara, ia berterima kasih atas dukungan Swift di Video Music Awards 2023.

Ia dengan bercanda menyebut Taylor Swift sebagai "Tay Tay," mengomentari bagaimana, setelah menonton cuplikan penampilan Swift yang energik, ia berpikir, "Taylor Swift, kawan, sebaiknya kau bersenang-senang sementara kami di sini bergoyang."

Konser Eras Tours Swift merupakan pengalaman yang tak terlupakan, dan ribuan orang menikmati menonton penampilannya secara langsung. Selain itu, semua pertunjukannya juga sukses besar pada tahun 2024. Tidak hanya anak-anak muda, bahkan para selebriti pun turut memeriahkan acaranya dan sangat menikmatinya.

Megan Thee Stallion jadi pembawa acara MTV Video Music Awards 2024 

Sementara itu, Megan Thee Stallion menjadi pembawa acara VMA 2024 pada 11 September. Penampilannya sepanjang malam sebagai pembawa acara penghargaan tidak menghentikannya untuk menyalurkan energinya yang menular ke dalam koreografi yang tajam, beberapa bar tersulitnya (terutama baris "Megan's Law" yang terkenal yang membuat Nicki Minaj marah awal tahun ini), dan penampilan yang membuatnya berlari di seluruh UBS Arena, New York. 

Dia melintasi beberapa set dengan kostum andalan, ditemani oleh sejumlah penari dan penabuh drum. Dia memperkenalkan kolaborator "Mamushi"-nya, Yuki Chiba, saat dia naik panggung bersamanya untuk penutup mereka dalam penampilan pertamanya di VMA.

Selain menghibur penonton sebagai pemandu acara, Megan Thee Stallion juga meraih tujuh nominasi. Kolaborasinya dengan GloRilla “Wanna Be” meraih nominasi untuk Kolaborasi Terbaik dan Lagu Musim Panas, sementara “Mamushi” memenangkan Video Tren Terbaik.

Pilihan Editor: Usai Debut Solo, Lisa BLACKPINK Kolaborasi dengan DJ Snake & Megan Thee Stallion

PEOPLE | PINK VILLA | ROLLING STONE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."