Detail Gaun Berkilau Sabrina Carpenter di MTV VMA 2024, Pernah Dipakai Madonna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sabrina Carpenter berpose dengan penghargaan Song of the Yeari untuk

Sabrina Carpenter berpose dengan penghargaan Song of the Yeari untuk "Espresso" di MTV Video Music Awards 2024 di Elmont, New York, AS, 11 September 2024. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSabrina Carpenter hadir di karpet merah MTV Video Music Awards 2024 pada 11 September dengan gaun berkilau. Sebuah gaun yang sangat familiar. Penyanyi "Espresso" berusia 25 tahun yang dinominasikan untuk enam penghargaan di acara tahun ini, tampil memukau dengan penampilannya dan mengenakan gaun memorable. 

Carpenter mengenakan gaun vintage berkilau Bob Mackie yang sebelumnya dikenakan Madonna pada tahun 1991 untuk Oscar. Gaun putih berkilau dengan garis leher berbentuk hati itu memiliki detail manik-manik perak di bagian atas yang dengan sempurna memamerkan kalung halusnya dari De Beers. Dia juga mengenakan anting-anting dan cincin dari merek tersebut. 

Rambut pirangnya yang menawan ditata dengan ikal tebal oleh Evanie Frausto, memberinya nuansa Madonna dan sedikit membangkitkan Marilyn Monroe pada saat yang sama. Gaya makeup glamour-nya tampak segar dan cantik dengan bibir merah cerah, berkat penata rias Carolina Gonzalez. Gonzalez menggunakan bulu mata Velour untuk mendapatkan tampilan untuk Carpenter malam itu. 

Pada acara tahun 2023, di mana Carpenter tampil selama prapertunjukan, ia melangkah ke karpet merah muda dengan gaun berenda Vera Wang Haute yang anggun dengan korset berhiaskan kristal. Ia membiarkan rambut pirangnya disisir ke belakang menutupi wajahnya dengan beberapa helai dibiarkan terurai dan dilengkapi dengan beberapa perhiasan dan sepatu metalik yang keren.

Carpenter sedang berada di puncak dunia saat ini. Ia baru saja merilis album terbarunya Short n' Sweet pada bulan Agustus, di mana para penggemar dapat menemukan lagu-lagunya yang dinominasikan untuk VMA. Dalam wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music pada bulan Agustus, dia mengatakan judul album tersebut bukan hanya tentang tinggi badannya.

"Saya menyebutnya Short n' Sweet karena berbagai alasan. Bukan karena saya kurang tinggi," kata Carpenter. "Saya memikirkan beberapa hubungan ini dan bagaimana beberapa di antaranya adalah yang terpendek yang pernah saya jalani, dan itu yang paling memengaruhi saya."

Beberapa orang terdekat Carpenter secara terbuka memuji album tersebut, termasuk kekasihnya yang putus-nyambung Barry Keoghan — yang memujinya di Instagram pada bulan Agustus — dan sahabatnya Joey King.

King memberi tahu PEOPLE selama New York Fashion Week bahwa "Don't Smile" sebenarnya "sempurna" tetapi dia berganti-ganti lagu mana yang menjadi favoritnya pada hari tertentu. MTV VMA 2024 ditayangkan pada tanggal 11 September pukul 8 malam ET/PT langsung dari UBS Arena di New York.

Pilihan Editor: Sabrina Carpenter Pakai Blazer Double Breasted Putih di Fashion Show Louis Vuitton

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."