MTV VMA 2024: Katy Perry Tampil Anggun dengan Gaun Rumbai Metalik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Katy Perry di MTV VMA 2024. Foto: Istimewa.

Katy Perry di MTV VMA 2024. Foto: Istimewa.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Katy Perry tidak pernah kehilangan irama saat tampil memukau. Di MTV Music Video Awards atau MTV VMA 2024 yang diadakan di UBS Arena di Elmont, New York, ia benar-benar tampil memukau. 

Ratu pop itu terlihat mengenakan gaun rumbai perak yang mencengangkan dari Area, mengingatkan kita semua mengapa ia adalah bunglon mode terbaik.

Katy Perry menyalurkan energi bola disko dalam gaun rumbai metalik yang menarik perhatian. Leher halter menciptakan siluet yang elegan dan menawan, menarik perhatian ke bahu dan décolleté-nya sambil membiarkan rumbai menjadi pusat perhatian. Gaun itu dihiasi dengan rumbai-rumbai perak yang berkilauan di setiap gerakan dan pusaran.

Untuk lebih meningkatkan estetika, gaun itu dilengkapi dengan ikat pinggang tebal di bagian pinggang, yang menonjolkan bentuk tubuhnya sekaligus memberikan sedikit kesan ceria dan berstruktur. Pelengkapnya adalah detail simpul di sekitar bahu, yang menambahkan lapisan drama ekstra.

Katy Perry berpose dengan Penghargaan Michael Jackson Video Vanguard di MTV Video Music Awards 2024 di Elmont, New York, AS, 11 September 2024. REUTERS/Andrew Kelly

Namun di sinilah hal-hal menjadi lebih berani. Gaunnya memiliki belahan setinggi paha yang memperlihatkan lapisan bodysuit di bawahnya, yang dikenakannya seperti model fashion sejati.

Ansambel itu dilengkapi dengan sempurna oleh aksesori. Katy mengenakan choker perak sederhana yang juga mencerminkan kilau gaun itu. Sepatu hak metalik perak itu sempurna untuk memberikan kilau dan kemewahan ekstra pada gaun itu sambil mencoba menyampaikan tema metalik gaun itu.

Penyanyi Dark Horse itu tetap menggunakan tema metalik; lipstiknya berwarna cokelat nude, yang menyeimbangkan warna berani riasan matanya. Ia mengenakan bulu mata yang dipenuhi maskara dan perona mata metalik smokey yang melengkapi gaunnya.

Pipinya merona lembut, memberinya cahaya hangat yang selaras dengan warna-warna dingin pakaiannya. Rambutnya ditata menjadi gelombang lembut, dibelah di tengah dan dibiarkan terurai lembut di kedua sisi bahunya.

Gaya rambut ini menambahkan kesan klasik, yang cocok dengan penampilannya yang futuristik dan juga menonjolkan wajahnya, sehingga melengkapi riasan yang dikenakannya. Penampilan Katy Perry di VMA merupakan perpaduan gaya kontemporer yang patut dicontoh dengan sentuhan keanggunan.

Gaunnya memiliki bagian-bagian berumbai di sepanjang kelimannya sementara ia menghiasi beberapa fitur metalik di atasnya yang cocok dengan riasannya yang sama-sama luar biasa; kali ini, ia sekali lagi membuktikan statusnya sebagai ikon mode yang tahu cara menarik perhatian.

Baik itu kemewahan atau keglamoran atau pemberontakan yang berani, bintang pop tersebut berhasil membuat pernyataan yang tak terlupakan.

Pilihan Editor: Detail Ballgown Katy Perry di Konser Penobatan Raja Charles III, Terbuat dari Bahan Kulit Imitasi Metalik

PINKVILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."