Gaya Fashion Artis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama, Fuji hingga Ranty Maria

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Artis Ranty Maria dan Rayn Wijaya saat menonton konser Bruno Mars Hari pertama di Jakartan International Stadium, Jakarta, pada Kamis, 12 September 2024. Foto: Instagram/@rantymaria

(dari kanan) Artis Ranty Maria dan Rayn Wijaya saat menonton konser Bruno Mars Hari pertama di Jakartan International Stadium, Jakarta, pada Kamis, 12 September 2024. Foto: Instagram/@rantymaria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah artis menonton konser Bruno Mars hari pertama di Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, pada Kamis, 12 September 2024. Tak sendirian, mereka menikmati rangkaian lagu merdu yang dilantunkan Bruno Mars bersama orang-orang terdekat baik pasangan maupun sahabat. Gaya fashion mereka juga terlihat kasual dan dominan tanpa lengan menyesuaikan suasana konser yang dipadati para penonton penuh semangat.

Yuk, intip padu padan fashion para artis perempuan yang menonton konser Bruno Mars hari pertama.

1. Ranty Maria

Aktris Ranty Maria tampil kasual dan simpel menonton konser pelantun Just The Way You Are itu. Ranty memakai atasan model kemben warna hitam dipadu dengan bawahan warna gelap. Dia melengkapnya penampilannya dengan kalung choker mutiara. Rambut panjang pirangnya dikepang rapi.

Senada dengan Ranty, Rayn Wijaya memakai kaus warna hitam. Pasangan yang bertunangan pada April silam itu tampak menikmati konser sambil bernyanyi dan meloncat-loncat bersama penonton lainnya.

2. Nia Ramadhani

Artis Nia Ramadhani menonton konser Bruno Mars bersama anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ibu dan anak itu kompak bergaya kasual dan santai. Nia terlihat berbusana denim yang terdiri dari atasan model crop top dan celana jeans. Dia juga memakai kalung model rantai besar warna emas.

Sementara Mikhayla memakai jersey baseball warna merah dan celana pendek warna putih. Dia juga memakai topi baseball cap warna putih. Dalam video Instagram yang diunggah pada Jumat, 13 September 2024, Nia tampak asyik menyanyi bersama Mikhayla dan seorang temannya.

3. Fuji

Influencer Fuji saat menonton konser Bruno Mars Hari pertama di Jakartan International Stadium, Jakarta, pada Kamis, 12 September 2024. Foto: Instagram/@fuji_an

Selebgram Fuji Utami atau akrab disapa Fuji berbusana cerah saat menonton konser Bruno Mars hari pertama. Fuj memakai atasan tanpa lengan warna merah berdetail leher V rendah dan punggung terbuka. Dia padu padakan atasan tersebut dengan celana jeans dan sneakers putih. Rambut panjangnya dikuncir dua.

4. Sintya Marisca

Artis Sintya Marisca bergaya kasual yang merupakan ciri khasnya. Perempuan yang dikabarkan tengah dekat Abidzar itu memakai jersey warna hijau dan celana pendek serta sneakers. Dia juga memakai kacamata sebagai hiasan kepala.

5. Karin Novilda

Influencer Karin Novilda saat menonton konser Bruno Mars Hari pertama di Jakartan International Stadium, Jakarta, pada Kamis, 12 September 2024. Foto: Instagram/@narinkovilda

Pemengaruh (influencer) Karin Novilda bergaya berani mengkilap menonton konser Bruno Mars. Dia memakai atasan model bustier warna emas dipadu dengan rok hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan tas selempang bercorak logo rumah mode mewah. Gaya riasannya menonjolkan lipstik warna merah.

Pilihan Editor: Pengalaman Pertama Malala Yousafzai Nonton Konser Taylor Swift, Teringat Masa Kecil

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."