Penampilan Rambut Baru Kim Go Eun di TIFF 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Go Eun menghadiri Toronto International Film Festival atau TIFF 2024. Foto: Instagram/@heritiqueny

Kim Go Eun menghadiri Toronto International Film Festival atau TIFF 2024. Foto: Instagram/@heritiqueny

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kim Go Eun tampil manglingi saat melenggang karpet merahToronto International Film Festival atau TIFF 2024, Kanada, pada Jumat, 13 September 2024. Dia memangkas rambut panjangnya menjadi pixie cut. Model rambut barunya ditata dengan wet style. Dari segi gaya busana, dia memakai gaun putih bustier yang membungkus lekuk tubuhnya.

Gaya rambut tersebut belum pernah ditampilkan Kim Go Eun sebelumnya di hadapan publik. Diyakini bahwa potongan rambut baru Kim Go Eun itu adalah untuk perannya dalam serial thriller Netflix mendatang berjudu The Price of Confession.

Love in the Big City Tayang Perdana di TIFF 2024

Kim Go Eun menghadiri TIFF 2024 bersama sutradara dan lawan mainnya di film Love in the Big City, Lee Eon Hee dan Noh Sang Hyun. Ketiganya berjalan di karpet merah sebelum pemutaran perdana film Love in the Bag City. Ketiganya menerima banyak perhatian dari penonton dan wartawan dari seluruh dunia setelah mereka muncul. Diketahui, Royal Alexandra Theatre yang berkapasitas 1.100 kursi penuh dengan penonton yang ingin menyaksikan film Love in the Big City.

Love in the Big City masuk dalam jajaran Special Presentations di TIFF ke-49, yang menyoroti film-film baru karya sutradara dan aktor ternama. Kategori ini sebelumnya telah menampilkan produksi-produksi ternama seperti Mother dan Parasite karya Bong Joon Ho, serta The Handmaiden karya Park Chan Wook.

"Love in the Big City secara meyakinkan menangkap perjalanan individu yang mencari jati diri dalam konteks norma-norma sosial. Dengan arahan Lee Eon Hee yang halus dan keterampilan akting Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun, film ini mengeksplorasi resonansi emosional, masa muda, identitas, dan kompleksitas cinta dengan perspektif yang memikat dan segar," kata Giovanna Fulvi, Senior International Programmer TIFF.

Sinopsis Love in the Big City

Film Love in the Big City diangkat berdasarkan novel laris berjudul sama karya Park Sang Young. Film romantis ini tentang sepasang teman sekamar yang memiliki gaya hidup hampir sama dalam segala hal. Mungkin hal tersebut membuat mereka terlihat seperti pasangan ideal untuk hidup bersama, namun keduanya memiliki pandangan yang sangat bertolak belakang tentang cinta.

Kim Go Eun berperan sebagai Jae Hee, seorang perempuan berjiwa bebas yang tidak pernah khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain, mencintai tanpa rasa takut dan terbuka, serta menjalani hidupnya tanpa penyesalan. Di sisi lain, Noh Sang Hyun menjadi Heung Soo, teman sekamar Jae Hee, yang membenci gagasan cinta dan romansa. Karena terbiasa menyembunyikan rahasia besar dari orang lain, Heung Soo lebih suka menjalani hidup dalam keterasingan dan menjauhkan diri dari dunia, tetapi ia masih kesepian.

Pilihan Editor: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2024, Kim Go Eun jadi Aktris Terbaik

MARVELA | SPORTS DONGA | SOOMPI | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."