Konser Sheila On 7 di Medan Dimeriahkan 20 Ribu Penonton, Bandung Berikutnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sheila On 7 menggelar konser bertajuk 'Tunggu Aku Di' di Landasan Udara Soewondo, pada Sabtu, 14 September 2024. Dok. Antara Suara

Sheila On 7 menggelar konser bertajuk 'Tunggu Aku Di' di Landasan Udara Soewondo, pada Sabtu, 14 September 2024. Dok. Antara Suara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup band Sheila On 7 sukses menggelar konser di Landasan Udara Soewondo, Medan, Sabtu, 14 September 2024. Dihadiri oleh 20 ribu penonton, Sheila On 7 membawakan 22 lagu dalam konser 'Tunggu Aku di Medan'.

Sang vokalis, Duta Sheila On 7 mengenang kembali pengalaman pertama mereka saat tampil di Medan beberapa tahun lalu. "Di Medan kami tampil pertama kali di Universitas Sumatera Utara membawakan lagu ini (Kita)," kata Duta yang masih mengingat momen tersebut, di atas panggung.

Selama Sheila On 7 tampil, penonton memberikan energi yang positif. Gitaris Sheila On 7, Eross Candra bahkan sampai memuji semangat mereka. "Kayaknya dari semua kota kemarin, Medan yang paling kencang ya suaranya, Dut (Duta)," kata Eross disambut anggukan dan senyuman dari Duta.

Sheila On 7 menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ di Landasan Udara Soewondo, pada Sabtu, 14 September 2024. Dok. Antara Suara

Penonton Konser Sheila On 7 Menanti Sejak Pagi

Promotor konser Sheila On 7, Antara Suara dan Goldlive Indonesia telah mengumumkan open gate dimulai pukul 15.00 WIB. Namun, sejak jam 10 pagi terpantu Sheilagank sudah hadir di venue dan membentuk antrean.

Suasana di Lanud Soewondo juga sangat mendukung pelaksanaan konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’. Sejak pagi, cuaca berawan dengan hembusan angin dingin menyapa Kota Medan, dan bertahan hingga konser terselenggara.

Konser ‘Tunggu Aku Di Medan’ semakin meriah dengan kehadiran band pembuka, Good Morning Everyone dan Circle Path, yang tampil menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hits mereka.

"Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank di Medan,” Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara. Ia juga menyampaikan bahwa konser ini adalah bentuk apresiasi Sheila On 7 kepada penggemar setia di Medan.

Rentetan special effect dan pertunjukan kembang api di akhir penampilan Sheila On 7 juga diharapkan menjadi penyempurna pengalaman tak terlupakan seumur hidup bagi penonton yang hadir.

Promotor Utamakan Kenyamanan Penonton Konser Sheila On 7

Promotor menyampaikan bahwa seluruh fasilitas untuk kenyamanan penonton telah disiapkan dengan matang. Mengingat antusiasme penggemar yang sangat tinggi, promotor bahkan sempat menyediakan tiket tambahan dalam jumlah terbatas, sehingga lebih banyak Sheilagank dapat bergabung dan menikmati penampilan Sheila On 7 secara langsung.

Demi mendukung kenyamanan selama konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’, berbagai fasilitas telah disediakan di lokasi acara. Semua fasilitas ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap Sheilagank dapat menikmati pengalaman konser dengan nyaman dan tanpa gangguan.

“Kami sudah menempatkan fasilitas seperti toilet, musholla, dan photobooth area di titik-titik yang strategis, agar semua Sheilagank dapat menikmati konser dengan nyaman,” kata Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor.

Setelah Medan, konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ akan berlabuh di kota Bandung sebagai penutup. Konser Sheila On 7 di Bandung akan berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024.

Pilihan Editor: 5 Hotel yang Dekat dengan Lokasi Konser Sheila On 7 di Bandung, Bisa Jalan Kaki

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."