Long Weekend, Sri Mulyani dan Suami Camping Bareng Cucu hingga Kencan Berdua di Blok M

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sri Mulyani dan suami, Tonny Sumartono di Blok M Plaza, Sabtu, 14 September 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

Sri Mulyani dan suami, Tonny Sumartono di Blok M Plaza, Sabtu, 14 September 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani menghabiskan liburan long weekend di Jakarta bersama keluarga. Dari unggahannya, dia memilih kencan dengan sang suami, Tonny Sumartono, ke Blok M, Jakarta Selatan pada Sabtu, 14 September 2024.

Sri Mulyani tampak bergaya kasual. Dia memakai blus hitam dengan celana denim serta sepatu kets orange. Aksesorisnya berupa cincin, kacamata, topi, jam tangan, hingga tas hitam.

Tonny memilih kemeja kasual biru dengan celana serta topi krem. Lalu sepatu dan tas selempang hitam.

"Sabtu malam kami napak tilas. Kenangan tahun 1980an. Pergi ke Blok M berdua-duaan," tutur Sri Mulyani pada caption foto di akun @smindrawati.

Menurut dia, Blok M tentu sudah banyak berubah. Banyak kafe kekinian. Dari kopi, dimsum, mochi, roti London Layers, hingga Uma Oma kafe yang unik.

Ada juga pedagang lesehan yang penuh sesak. Andalannya pecel, ayam, dan ikan bakar. Lalu, Sri Mulyani juga mencoba risoles mercon pedas.

Taman Literasi di dekat Stasiun Blok M juga turut mewarnai kawasan itu, yang kerap jadi tongkrongan anak muda. "Masyarakat Jaksel tumpah ruah. Anak muda antre sabar di kafe maupun di foto booth. Mau gaya Korea atau Haloween, semua ada di Blok M Plaza."

Mereka berjalan kaki dari Pasar Raya Melawai di dekat terminal Blok M hingga jalan memutar 7 lantai Blok M Plaza. "Lumayan 4.000 langkah. Good exercise. Sambil memutar balik masa lalu. Semoga weekend Anda menyenangkan," ucap Sri Mulyani.

Besoknya, Minggu, 15 September, Sri Mulyani dan suami berkumpul dengan orang tuanya, anak, dan cucu camping di halaman rumah. Mereka menikmati makan malam, bercengkrama, hingga bernyanyi bersama.

"Camping bersama cucu-cucu. Sambil menengok kembali rumah kami. Dengan bintang tamu favorit jago main gitar Eyang Nanang and Eyang Niar," tutur Sri Mulyani.

Pilihan Editor: Hari Kebaya Nasional, Sri Mulyani Foto bareng Anak dan Menantu Berkebaya Hitam

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."