Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 18 September 2024: Aries-Pisces Buat Rencana yang Solid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRamalan zodiak hari ini, Rabu 18 September 2024  hadir dengan ramalan astrologi selama hari-hari terakhir musim Virgo. Apa yang akan terjadi pada karier, persahabatan, dan tujuan pribadi Anda? Mari kita cari tahu.

Pada hari Rabu, Merkurius di Virgo berlawanan dengan Saturnus di Pisces. Anda dapat menuangkan ide-ide gambaran besar Anda ke dalam rencana yang solid. Uraikan tujuan Anda menjadi langkah-langkah mikro, dan Anda akan segera melihat bahwa hal itu lebih mudah dicapai daripada yang Anda kira.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami bagaimana Anda secara emosional tertanam dalam kebiasaan dan pola yang tidak sehat. Anda mungkin merasa seolah-olah tabir asap telah terangkat, dan Anda dapat melihat akar dari bagaimana pola-pola ini berakar di masa lalu.

Anda memiliki kekuatan untuk membebaskan diri dari masa lalu dan menciptakan kebiasaan baru yang mendukung kemajuan Anda menuju visi masa depan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ekspresikan perasaan Anda melalui kreativitas, keheningan, atau menjelajahi lanskap yang berbeda. Jika Anda merasa sulit menerima perubahan akhir-akhir ini, transit ini akan membantu Anda melihat keajaiban dalam ketidakkekalan hidup. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Apa tiga hal yang paling Anda syukuri?" atau "Pengalaman terkini apa yang dapat Anda terima tanpa berusaha mengendalikan atau mengubah keadaan?" atau "Bagaimana Anda dapat percaya pada kehidupan untuk melepaskan ekspektasi yang kaku atau tetap terhadap hasil?"

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hari ini, Anda mungkin merasa memiliki keberanian untuk berkomitmen pada tujuan Anda dengan sepenuh hati. Anda memiliki energi untuk mendedikasikan waktu Anda untuk memenuhi tujuan Anda, karena Anda tahu apa yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan bagaimana tujuan kecil sehari-hari Anda dapat mendukung visi Anda. Selama Anda tidak terlalu memikirkan langkah-langkah Anda dan menciptakan harapan yang tidak realistis, Anda akan menikmati perjalanan hidup Anda sendiri dengan lebih mudah dan terbuka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini, Anda mungkin merasa dapat menciptakan lebih banyak peluang untuk diri sendiri. Anda tidak perlu menunggu kesempatan datang kepada Anda, karena takdir Anda ada di tangan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memaksimalkan apa yang hati Anda inginkan sambil melepaskan solusi lama untuk menemukan solusi baru yang dapat membawa perubahan revolusioner pada tantangan yang ada.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."