Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Charlie Puth menikah dengan Brooke Sansone pada 7 September 2024. Foto: Instagram/@charlieputh

Potret Charlie Puth menikah dengan Brooke Sansone pada 7 September 2024. Foto: Instagram/@charlieputh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari penyanyi dan penulis lagu, Charlie Puth. Dia mengumumkan telah menikah dengan Brooke Sansone melalui unggahan Instagram pada Selasa, 17 September 2024. Sebenarnya, pernikahan mereka telah dilangsungkan pada 7 September 2024, menurut Vogue.

"Aku mencintaimu Brooke… aku selalu cinta, denganmu aku menjadi yang terbaik.
Aku berjanji aku akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Selasa kemarin.

"Brooke Ashley Sansone, dan sekarang Anda akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah menjadikan saya pria paling bahagia," ucap pelantun We Don't Talk Anymore itu.

Charlie Puth dan Brooke Sansone menikah di rumah keluarga Putih di Montecito, California, Amerika Serikat. Lokasi tersebut dipilih karena menawarkan latar belakang yang sempurna untuk pernikahan mereka yang elegan.

"Saya ingin pernikahan kami menikah dengan tradisi dengan tidak konvensionalitas modern. Saya ingin setiap detail bergaya santai namun sempurna, dikuratori dengan penuh pertimbangan," ucap perempuan 25 tahun itu.

Rangkaian acara pernikahan mereka diawali dengan makan malam latihan intim di San Ysidro Ranch, di mana Presiden John F. Kennedy dan Jackie Kennedy pernah berbulan madu. Pasangan itu dan para tamu makan bersama di dua meja panjang, dihiasi dengan lilin, bunga liar, dan lentera kertas. Di momen itu, Sansone mengenakan trench coat vintage Chanel 2001.

Setelah makan malam, pesta pindah ke kediaman Puth, di mana minuman dan makanan penutup disajikan di lapangan tenis.

Keesokan harinya, keduanya mengikat janji pernikahan di jalan masuk rumah, di depan pohon zaitun, dan bertukar cincin emas yang hampir identik dengan berlian inset.

"Kami ingin upacara menjadi super sederhana, tetapi berkesan," kata Sansone kepada Vogue, mengingat, "Charlie dan saya anehnya santai, dan dengan damai begitu kami berdua di sana," kata perempuan yang berprofesi sebagai koordinator hubungan masyarakat.

Dia melanjutkan, "Ketika saya berdiri di sana, saya tidak pernah merasa lebih terhubung dengan Charlie - rasanya seperti waktu yang berhenti. Tanpa menyadarinya, kami berdua menyertakan garis yang sama dalam sumpah kami: 'Itu selalu menjadi Anda'."

Sansone mengenakan gaun strapless karya Danielle Frankel khusus dengan ekor panjang. Desainnya menampilkan korset terstruktur dengan renda berbentuk daun yang detail di garis leher, serta rok organza linen yang terbungkus dengan aplikasi bunga renda chantilly yang dipotong tangan, menurut Vogue.

Sementara Puth mengenakan setelan jas dan celana warna hitam yang dihiasi trim renda putih karya Bode. Dia juga memakai kemeja putih dengan manset yang dihiasi sulaman kata-kata,"kami, selamanya," dari benang merah.

Setelah upacara, semua orang berkumpul untuk menikmati koktail di teras kolam renang, kemudian pindah ke tenda untuk resepsi. Di malam itu, Sansone berganti busana dengan memakai gaun Jil Sander.

Sansone mengatakan kepada Vogue akhir pekannya saat itu bak mimpi.

"Kami tidak percaya semuanya sudah berakhir, tetapi kami memiliki malam terbaik yang pernah ada," katanya. "Kami sangat senang bersama semua orang yang kami kenal dan cintai di satu ruangan."

Perjalanan Cinta Charlie Puth dan Brooke Sansone

Puth dan Sansone bertunangan pada September 2023, ketika penyanyi "See You Again" terbang ke New York selama tur 2023 untuk melamar.

Keduanya pertama kali dikabarkan berkencan setelah terlihat bersama menghadiri Global Citizen Festival di New York dengan anggota keluarga pada bulan September 2022.

Bulan berikutnya, pada Oktober 2022, Charlie Puth mengatakan bahwa dia dan Sansone telah saling kenal sejak kecil. Dia menjelaskan selama penampilan di acara bincang-bincang The Howard Stern Show bahwa Sansone adalah seseorang yang tumbuh besar di New Jersey. Dia menegaskan betapa menyenangkan untuk bersama seseorang lama di sisinya.

"Dia selalu sangat, sangat baik padaku," ujar Puth. "Saya akan berasumsi bahwa ketika saat-saat sulit di masa depan, dia akan ada untuk saya."

"Jujur, saya menjadi sangat takut pada orang sekarang, seperti, saya tidak bisa berjalan ke mana pun untuk alasan apa pun, dan saya pikir semakin banyak hal itu terjadi, semakin saya hanya ingin bersama ke seseorang yang saya kenal untuk waktu yang lama," katanya.

Charlie Puth go public kisah cinta dia denagn Brooke Sanson pada Desember 2022. Saat itu, Puth mengunggah foto merek di bilik foto. Tak lama setelah itu, Sansone muncul di publik saat menemani Charlie Puth di karpet merah di Gala Pre-Grammy Clive Davis di Los Angeles pada Februari 2023.

Pilihan Editor: Kisah Cinta Kamala Harris dan Douglas Emhoff, Berawal dari Dijodohkan Teman

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."