Gaya Fashion Selena Gomez hingga Jennifer Aniston di Emmy Awards 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Selena Gomez di Emmy Awards 2024, Minggu, 15 September 2024. Foto: Instagram/@selenagomez.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024, Minggu, 15 September 2024. Foto: Instagram/@selenagomez.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Los Angeles menjadi tuan rumah Primetime Emmy Awards ke-76 pada Minggu, 15 September 2024. Ajang ini merayakan acara televisi dan bintang terhebat yang telah memusatkan perhatian kita pada mereka sepanjang tahun. 

Selain jadi malam yang didedikasikan untuk menghormati pencapaian terbaik dalam dunia televisi, acara ini juga merupakan momen besar dalam dunia mode. Selebritas dunia seperti Selena Gomez dan Jennifer Aniston tampil mengesankan dengan mengenakan kostum yang mempesona di karpet merah. 

Gaya mereka juga mencuri perhatian di malam Emmy Awards tahun ini. Yuk kita lihat beberapa pakaian terbaik dari malam yang besar itu:

1. Selena Gomez

Selena Gomez tampil memukau di karpet merah dalam balutan gaun beludru hitam chic dari Ralph Lauren. Gaunnya menampilkan leher halter bertatahkan kristal. 

Penampilannya yang glamor dilengkapi secara sempurna dengan anting-anting berlian yang memukau dan perhiasan elegan dari Tiffany & Co. Dengan ansambel elegan ini, Selena dengan mudah menarik perhatian, mengukuhkan statusnya sebagai ikon fashion karpet merah.

2. Meryl Streep

Meryl Streep yang berusia 75 tahun, mengguncang tren Barbie dalam setelan warna pink permen karet. Ia mengenakan jaket dengan bahu terstruktur, blus pita merah muda yang lucu, dan celana panjang berkaki lebar. 

Dia memadukannya dengan sandal berujung terbuka, tas tangan berwarna merah muda yang serasi, anting berbentuk lingkaran, dan lensa berwarna mawar. 

Aktris The Devil Wears Prada ini menata rambut pirangnya di satu sisi dengan model setengah ke belakang dan setengah ke bawah. Gaya itu membuatnya tampak sangat modis.

3. Anna Sawai

Penyanyi, aktris, dan penari Jepang Anna Sawai membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Utama Luar Biasa untuk Serial Drama di Primetime Emmy Awards ke-76. Kemenangan ini untuk perannya dalam Shogun. Minggu, 15 September 2024. Foto: Instagram/@televisionacad.

Penyanyi, aktris, dan penari Jepang Anna Sawai membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Utama Luar Biasa untuk Serial Drama di Primetime Emmy Awards ke-76. Kemenangan ini untuk perannya dalam Shogun

Dia menghiasi karpet merah dengan gaun peplum Vera Wang khusus. Gaunnya menampilkan garis leher runcing dan rok putri duyung yang berjenjang. 

Dengan menjaga aksesorisnya tetap minimalis, Anna mengenakan anting-anting berlian dan safir bercahaya dari Cartier dan ia menata rambutnya dengan sanggul ramping, seperti di karpet merah.

4. Rita Ora

Rita Ora dan Taika Waititi di Emmy Awards 2024, 15 September 2024. Foto: Instagram/@ritaora.

Rita Ora tampil memukau di acara Emmy dalam balutan gaun strapless berwarna pink pastel yang memeluk sosoknya dengan anggun. Gaun tersebut dipadukan dengan jubah bulu off-shoulder dengan warna lembut yang sama, menambah sentuhan glamor. 

Updo keritingnya yang apik melengkapi ansambelnya dengan sempurna, sehingga melengkapi tampilan yang elegan dan berkelas. Warna-warna pastel yang kohesif dan penampilannya yang lembut membuatnya tampak berkesan.

5. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston menarik perhatian di acara tersebut dalam balutan gaun karya Oscar de la Renta berwarna sampanye dengan manik-manik perak yang rumit. Gaun cantik itu dilengkapi dengan perhiasan berlian Tiffany & Co. yang mencakup gelang dan anting-anting yang serasi. 

Rambutnya yang halus, berkilau, dan lurus menambah kesan glamor namun juga membuatnya terlihat lebih anggun. Perpaduan kain mewah dan permata berkilau menghasilkan pemandangan yang luar biasa.

6. Nicola Coughlan

Dengan gaun metalik futuristik yang mengesankan, rancangan Prabal Gurung dengan garis leher off-the-shoulder, serta desain korset dan peplum terstruktur di atas rok yang elegan, Nicola tampak seperti penghenti pertunjukan. Ia menambahkan aksesoris kontras untuk menonjolkan beberapa warna pada gaunnya. 

Di sisi lain, Coughlan memiliki gaya glamor yang lebih halus di mana dia mengenakan gaya rambut belah bagian tengah dengan eyeshadow kemerahan dan perona di pipinya. Potongan-potongan halus dari perhiasan De Beers itulah yang membuatnya tampak anggun.

Primetime Emmy Awards ke-76 bukan hanya merayakan serial televisi yang luar biasa, tapi juga menampilkan beberapa penampilan fashion terhebat di karpet merah tahun ini. Baik dalam warna-warna cerah, hitam tradisional, maupun desain yang berani, para bintang tampil dengan gaya terbaik mereka pada malam tersebut. 

Acara ini menjadi malam yang gemilang, dipenuhi dengan kemegahan dan glamor, serta momen-momen yang mengesankan dalam hal fashion. Semoga menginspirasi ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Berani Agnez Mo Hadiri Emmy Pre-Party

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | PINKVILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."