Kreasi Es Krim Teh dari Cold Stone Creamery, Paduan Segar dan Menenangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kreasi spesial es krim teh dari Cold Stone Creamery dengan Teazzi. Foto: Cold Stone Creamery

Kreasi spesial es krim teh dari Cold Stone Creamery dengan Teazzi. Foto: Cold Stone Creamery

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kreasi dan kolaborasi salah satu rumus eksistensi suatu brand dalam menciptakan produk baru. Hal itu pula yang tergambar dalam kreasi spesial es krim teh dari Cold Stone Creamery Indonesia dan merek teh Teazzi.

Usai merilis kreasi Tea Series pertamanya di bulan Agustus lalu, Cold Stone menggandeng Teazzi menghadirkan dua menu baru yang menggabungkan menu favorit kedua merek, deep roast oolong tea dan es krim.

“Di Cold Stone Creamery, kami berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pelanggan kami, dan penawaran baru ini merupakan bukti komitmen kami terhadap kualitas dan kreativitas. Dengan terus memperkenalkan menu-menu baru, kami menjaga agar kegembiraan tetap hidup dan memenuhi preferensi pelanggan kami yang terus berkembang.” kata Dini Alamanda Arizully, Brand Manager PT Sari Ice Cream Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Cold Stone Creamery di Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 17 September 2024. 

Melalui kolaborasi ini, Indra Ayu, International Senior Brand Manager untuk Teazzi berharap bisa memberikan pengalaman unik dan memanjakan yang memadukan menu terbaik dari keduanya. Dengan hadirnya menu ini juga menjadi alternatif cara menikmati teh.

Rasa inovatif ini dirancang untuk memberikan momen yang menyegarkan dari teriknya cuaca panas sekaligus merayakan beragam rasa yang disukai pelanggan.

Dua Kreasi Menu Es Krim Teh

1. Mochi Ice Cream Milk Tea with Crushed Nuts

Pilihan reh Teazzi dengan susu (deep roast oolong, four seasons oolong, dan jasmine green tea) dilengkapi es krim mochi dari Cold Stone Creamery dengan berbagai rasa yang dapat dipilih. Cara terbaik menikmatinya adalah seruput, teguk, celupkan, gigit sesukamu. Es krim ini tersedia di semua toko Teazzi Indonesia.

2. Deep Roast Oolong Milk Tea Ice Cream

Menu ini menggabungkan deep roast oolong dengan susu dicampur dengan es krim khas Cold Stone Creamery. Temukan rasa manis dengan sedikit rasa pahit panggang nan harum. Menu ini tersedia di toko Teazzi dan Cold Stone Creamery Indonesia.

Kedua kreasi es krim tersebut sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 17 September 2024 di seluruh gerai Cold Stone dan Teazzi di Indonesia, selama persediaan masih ada. Pelanggan juga akan menerima voucher gratis untuk menikmati semua menu dari kolaborasi ini sesuai syarat dan ketentuan berlaku. 

Pilihan Editor: Mengulik Sejarah Es Krim, Diperintahkan Kaisar Nero dari Italia

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."