Gaya Fashion Metalik Halle Berry di Premier Never Let Go

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya aktris Halle Berry menghadiri premiere film Never Let Go di New York, Senin, 16 September 2024. Foto: Instagram/@halleberry

Gaya aktris Halle Berry menghadiri premiere film Never Let Go di New York, Senin, 16 September 2024. Foto: Instagram/@halleberry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Halle Berry tampil menawan berkilau saat menghadiri pemutaran perdana atau premier film terbarunya, Never Let Go di New York, Senin, 16 September 2024. Dia mengenakan gaun halterneck koleksi Tamara Ralph Couture musim semi 2024.

Gaun panjang itu dihiasi pola chevron yang terbuat dari gradasi kristal warna emas dan metalik. Bagian leher gaun terbuat dari rantai emas dan metalik. Desain belakang gaun tampak punggung terbuka.

Berry melengkapi penampilannya aksesori gelang model cuff dan cincin. Rambutnya digerai dan ditata keriting papan. Dari segi riasan tampak tidak mencolok dan banyak memakai warna earth tones. Pilihan riasan sederhana itu untuk mendukung gaun yang menjadi bintang penampilannya.

Keseluruhan penampilan Berry malam itu dipercayakan kepada penata gaya Lindsay Flores, yang pernah bekerja sama dengan Christina Applegate dan Diarra Kilpatrick.

Gaun yang dipakai Berry kali pertama diperlihatkan dalam Paris Couture Week pada Januari silam. Sebelum peluncuran koleksi ini, Ralph menyatakan bahwa koleksinya merayakan kekuatan dan feminitas. Dia juga menyebut tema tersebut akan terus terlihat dalam karya-karyanya.

 “Koleksi ini benar-benar merayakan keahlian dan savoir-faire, melalui generasi couture dalam keluarga saya, dan juga Audemars Piguet,” ujar Ralph mengenai koleksinya.

Seluruh koleksi ini bernuansa metalik dengan sentuhan emas, rose gold, dan logam. Koleksi lain yang menonjol adalah tweed tenunan wol warna emas, merah muda dan gading, ada juga topi sangkar emas, dan gaun jala kristal merah muda.

Di karpet merah pemutaran perdana Never Let Go awal pekan ini, Berry tampak berpose bersama para pemeran dan tim kreatif di balik film horor thriller yang akan datang.

Never Let Go mengisahkan sebuah keluarga yang dihantui oleh roh jahat selama bertahun-tahun. Ketika salah satu anak dalam keluarga tersebut mempertanyakan apakah roh tersebut nyata, keselamatan keluarga pun terancam. 

Dengan penampilan yang memukau dalam balutan gaun metalik dari Tamara Ralph, Halle Berry berhasil mencuri perhatian di pemutaran perdana Never Let Go di New York. Gaun yang elegan dan aksesori yang dipilih dengan cermat semakin menegaskan statusnya sebagai ikon mode. 

Selain Halle Berry, film Never Let Go juga dibintangi Percy Daggs IV, Anthony B. Jenkins, Matthew Kevin Anderson, Christin Park, dan Stephanie Lavigne. Film ini bakal tayang perdana pada Jumat, 20 September 2024.

Pilihan Editor: Halle Berry: Meraih Penghargaan Tidak Menentukan Nilai dan Bakat Kita

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | WWD | PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."