BCL Unggah Pesan Manis dan Menyentuh untuk Ulang Tahun Ashraf Sinclair

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris dan penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto: Instagram/@bclsinclair

Aktris dan penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL memperingati ulang tahun suami pertamanya, mendiang Ashraf Sinclair yang ke-45 pada Rabu, 18 September 2024. Ia mengunggah foto Ashraf ketika sedang meniup lilin kue ulang tahun, diiringi lagu 'Gone Too Soon' milik Michael Jackson.

"Selamat Ulang Tahun di Surga," tulis BCL dengan emotikon hati berwarna merah, di Instagram. "Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan.. tapi aku tidak tahu harus mengatakannya."

BCL yang kini sudah menjadi istri Tiko Aryawardhana, mengucapkan terima kasih kepada Ashraf atas kenangan indah yang tak terlupakan. Meski sudah empat tahun Ashraf berpulang, BCL masih selalu mengingat momen suka duka yang pernah mereka lalui bersama dalam hampir 12 tahun menikah.

"Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih.. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama.. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama," tulis BCL.

BCL Rindu Ashraf Sinclair

BCL kemudian mengungkapkan rindunya terhadap Ashraf dan berharap pria yang telah memberikannya seorang putra itu bahagia di surga. "Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu," tulis BCL. "Semoga perayaanmu indah di sana. Aku merindukanmu."

Tidak hanya BCL, Vidi Aldiano sebagai sahabat juga mengutarakan kerinduannya kepada Ashraf. "Selamat ulang tahun ashh aku sangat merindukanmu, alfatiah, untukmu," tulis Vidi di kolom komentar. 

Terlihat suami BCL, Tiko juga meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Bukan kata-kata, melainkan emotikon hati berwarna merah sebanyak tiga buah. BCL membalas itu dengan emotikon serupa.

Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun pada 18 Februari 2020. Ia menikah dengan BCL pada 8 November 2008. Pria asal Malaysia itu meninggalkan seorang putra, buah hatinya bersama BCL, Noah Sinclair. BCL kemudian menjalin hubungan dengan Tiko Aryawardhana dan keduanya menikah di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Hubungan BCL dengan keluarga Ashraf masih terjalin sangat baik, bahkan mereka datang ke pernikahannya dengan Tiko.

Pilihan Editor: Ulang Tahun Pernikahan, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair: Happy Anniversary

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."