5 Zodiak dengan Ramalan yang Kuat Hari Ini, Kamis, 19 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Freepik.com/Benzoix

Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Freepik.com/Benzoix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tembak sasaran dan jalani hidup dengan hebat! Itulah energi hari ini, Kamis, 19 September 2024. Lima zodiak akan memiliki horoskop terbaik di bawah pengaruh ini — yaitu, Libra, Taurus, Virgo, Pisces, dan Sagitarius. Namun, sisanya akan melambung tinggi saat mereka juga tahu pikiran mereka!

Berikut lima zodiak dengan horoskop yang kuat pada Kamis, 19 September 2024.:

1. Libra

Libra, apa pun yang Anda pikirkan pada hari Kamis dan apa pun yang Anda yakini mungkin akan menjadi kenyataan. Jadi, waspadalah terhadap pikiran yang mungkin Anda alami. 

Membumikan diri di awal hari dengan pernapasan terfokus atau bahkan meditasi akan mempersiapkan Anda dengan baik untuk sisa hari itu dan membantu Anda lebih mudah menerima berkah ini.

Anda juga dianjurkan untuk lebih memperhatikan makanan yang Anda makan. Ini bukan hanya untuk alasan kesehatan tapi juga karena akan berdampak langsung pada tubuh spiritual dan aliran energi Anda. Jika ada sesuatu yang memberatkan atau membuat Anda merasa lesu, hindari bahan atau jenis makanan tersebut pada hari Kamis.

2. Taurus

Taurus, Anda mungkin memiliki banyak beban di pundak Anda. Namun, teruslah maju. Kekuatan kosmik ada di sini untuk memberi Anda dukungan, baik secara langsung maupun di balik layar. Yang harus Anda lakukan adalah melangkah maju dan terus melangkah; semuanya akan segera beres.

Anda juga, seperti Libra, didorong untuk memperhatikan apa yang Anda makan hari ini. Namun, itu bukan hanya hal yang diatur oleh Venus bagi Anda. Anda didesak untuk memperhatikan perasaan Anda sebelum memasak makanan, karena Anda mungkin secara tidak sengaja menyerap energi negatif dengan cara itu. 

Jika Anda tidak memasak, perhatikan intuisi Anda sebelum makan. Jika suasana hati sedang tidak baik di restoran atau di rumah, cobalah mencari alternatif agar energi baik tidak terhalang.

3. Virgo

Virgo, energi pada hari Kamis untuk Anda adalah tentang memiliki keyakinan pada diri sendiri dan tidak menyerah pada impian Anda. Kekuatan kosmik ada di sini untuk mendukung Anda sepanjang jalan! Jadi, jangan pedulikan apa yang dikatakan para penentang. Anda akan mengejutkan mereka semua dan diri Anda juga.

Juga, lebih waspadalah terhadap lingkungan sekitar Anda pada hari ini karena berkat tersembunyi Anda hidup berdampingan dengan kekuatan astrologi lain yang tidak begitu baik hati. Jika Anda berhati-hati, Anda akan segera menyadari tanda-tanda bahaya dan menjauh dari bahaya. Dengan cara ini, Anda benar-benar dapat bersandar pada hal-hal yang baik!

4. Pisces

Energi hari Kamis santai dan lembut. Biarkan hati Anda membimbing Anda ke mana Anda harus pergi dan tetapkan batasan yang kuat sehingga tidak seorang pun dapat merusak suasana itu. Berkat-berkat tersembunyi Anda akan benar-benar tersembunyi, tapi Anda akan merasakannya seperti sesuatu yang istimewa di udara.

5. Sagitarius

Sagitarius, energi pada hari Kamis akan membuat Anda merasa aneh sepanjang hari. Terkadang, Anda akan teringat masa lalu dan terpicu untuk melihat apa yang tidak dapat Anda lihat sebelumnya. Di lain waktu, Anda akan merasa lebih tenang. 

Beberapa dari Anda bahkan mungkin memiliki mantan yang muncul tiba-tiba untuk mencoba mendapatkan kembali kepercayaan Anda. Terlepas dari semua ini, ingatlah bahwa Anda berada dalam daftar horoskop terbaik. 

Ketika luka muncul, barulah penyembuhan dapat dimulai. Ditambah lagi, sekaranglah waktunya untuk menyadari seberapa besar Anda telah tumbuh dan menjadi lebih kuat selama bertahun-tahun.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 16-22 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."