Intip Gaya OOTD Formal Kasual ala Enzy Storia hingga Febby Rastanty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Enzy Storia/Foto: Doc. Kate Spade

Enzy Storia/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir-akhir ini, Ide OOTD semakin marak dan mudah ditemukan di berbagai platform media sosial, mulai dari tampilan sehari-hari maupun untuk occasion tertentu. Unggahan foto-foto selebritas pun tak jarang dijadikan acuan atau inspirasi mix and match untuk hasilkan look yang fresh.

Baru-baru ini, Enzy Storia, Febby Rastanty, dan Donna Agnesia membagikan foto OOTD mereka yang menawan, namun tetap effortless. Ketiganya pun terlihat mengenakan beberapa items dari brand lifestyle asal Amerika Serikat, Kate Spade New York. Kamu bisa sekali meniru tampilan mereka untuk OOTD bergaya formal kasual.

Simak ketiga tampilan selebritas Indonesia berikut ini!
 

1. Enzy Storia

Enzy Storia/Foto: Doc. Kate Spade

Enzy Storia tampil memesona dalam balutan OOTD yang cerah dan ceria! Ia terlihat mengenakan Summer Stripe Lake Dress dari Kate Spade New York. Warna dress yang cerah dikombinasikan dengan siluet yang flowy, menjadikan tampilan aktris yang satu ini sangat feminin dan fun. 

Lengkap dengan ikat pinggang yang serasi, gaun dengan motif stripes ini ini sempurna untuk kamu jadikan sebagai OOTD hangout di musim panas. Jangan lupa untuk tambahkan aksesori sebagai  statement piece kamu, seperti yang dilakukan Enzy Storia melalui pilihan tasnya yang sangat menggemaskan, yaitu Playa Ombre 3d Crossbody.

2. Febby Rastanty
 Febby Rastanty/Foto: Doc. Kate Spade

Pada unggahan terbarunya, Febby Rastanty memperlihatkan sisi elegannya, melalui perpaduan warna bold dan soft. Ia mengenakan Floral Applique Shift Dress berwarna hitam dengan detail potongan halter neck yang menawan. Sentuhan pita di bagian belakang seakan memberikan vocal point pada look-nya itu. 

Untuk memberikan sedikit warna pada tampilannya tersebut, ia memilih Dakota Small Crossbody berwarna soft pink dari Kate Spade New York yang dilengkapi dengan aksen hati yang mengelilingi strap tasnya, menghadirkan nuansa summer secara subtle. Tak lupa dengan loafer berwarna hitam senada untuk memberikan sentuhan kasual pada OOTD-nya.  Tiru tampilan Febby ini untuk occasion spesial seperti pesta ataupun romantic date night,

3. Donna Agnesia

Donna Agnesia/Foto: Doc. Kate Spade

Berbeda dengan kedua selebritas di atas, look Donna Agnesia ini cocok sekali kamu tiru untuk OOTD airport ataupun hangout sore hari bersama teman berkat gayanya yang lebih kasual. Pada unggahan terbarunya, Istri dari Darius Sinathrya ini mengenakan cropped half-zip sweatshirt yang dikombinasikan dengan dark mid-rise skinny jeans. 

Tampilannya pun semakin lengkap dengan kehadiran sneakers putih. Untuk elevate tampilan airport-nya itu, Donna memilih tas Katy Convertible Saddle Bag dari Kate Spade New York, pilihan yang tepat untuk memberikan sedikit sentuhan chic. Trik ini pun bisa kamu tiru untuk melengkapi OOTD kasualmu agar tidak terlihat membosankan.

Pilihan Editor: Perjuangan Enzy Storia Raih Gelar Sarjana, Sempat Tak Lanjut Kuliah Karena Sakit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."