Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 September 2024: Aries-Pisces Percaya pada Intuisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Matahari di Virgo berlawanan dengan Neptunus di Pisces. Ini adalah waktu ketika kamu dapat menciptakan surga di bumi, apakah itu berarti menambahkan lebih banyak bakat kreatif atau artistik pada semua yang Anda sentuh atau sekadar mencapai keseimbangan yang penuh perasaan dalam hidup Anda. Tantangannya adalah memercayai intuisi Anda dan menyerah pada arah yang dituntun hati Anda. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika Anda telah hidup dengan autopilot akhir-akhir ini, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memusatkan diri dan fokus pada tugas dan prioritas Anda tanpa mengkhawatirkan masa depan, karena masa depan belum datang. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memperlambat dan menentukan apa yang memberi Anda kedamaian batin di luar komitmen harian Anda.

Bagaimana Anda dapat secara sengaja memperlambat dan menciptakan ruang dalam hidup Anda untuk berhubungan kembali dengan diri sendiri? Langkah-langkah praktis apa yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda tidak terus-menerus terburu-buru atau hidup dengan autopilot?

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda sedang belajar cara untuk tetap setia pada visi kreatif Anda tanpa membuat diri Anda kelelahan atau meningkatkan kadar kortisol Anda. Pertimbangkan penyangga apa yang diperlukan untuk menjaga diri Anda tetap tenang. Anda perlu istirahat dan suasana yang nyaman untuk tampil sebaik mungkin hari ini.

Kenali tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda mungkin mengalami kelelahan. Bagaimana Anda dapat mengenali tanda-tanda ini sejak dini dan mengambil tindakan untuk mencegah kelelahan memengaruhi proses kreatif Anda?

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Selama masa ini, Anda mungkin dapat melakukan perbaikan dan penyempurnaan kecil dalam hidup yang membuat Anda merasa lebih bugar dan selaras dengan tubuh. Dengan melibatkan indra, Anda dapat merasakan hidup di luar ocehan pikiran dan memperhatikan detail-detail kecil dalam hidup Anda. Namun, jika kebisingan dunia menjadi sedikit terlalu keras, kembalilah ke ritual-ritual pentanahan untuk menemukan pusat batin Anda sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Konsentrasi dan fokus Anda mungkin terbagi, jadi penting untuk fokus pada prioritas. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya dapat menemukan kekuatan dalam rasa ingin tahu saya?" atau "Bagaimana saya dapat terbuka terhadap kemungkinan dan melihat keterbatasan?" Anda mungkin merasa lebih peka terhadap lingkungan sekitar hari ini, jadi berhati-hatilah agar Anda tidak menyebarkan diri ke terlalu banyak tempat atau hal yang berbeda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."