Katie Leung, Mantan Bintang Harry Potter Bermain di Serial Bridgerton Musim 4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Katie Leung. Foto: Instagram.

Katie Leung. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Katie Leung, aktris yang dikenal karena perannya sebagai Cho Chang di film Harry Potter, akan berperan di serial musim keempat Bridgerton, salah satu serial hit Netflix. Aktris Skotlandia ini akan memerankan karakter yang sangat berbeda dari peran dia sebelumnya.

Katie akan memerankan Lady Araminta Gun, seorang wanita yang telah menikah dua kali dan kehilangan kedua suaminya. Kali ini, dia akan tampil sebagai seorang ibu yang berusaha mencari pasangan hidup bagi dua putrinya, Rosamund Li (Michelle Mao) dan Posy Li (Isabella Wei).

Katie Leung Perankan Karakter Ibu yang Ambisius

Netflix mengumumkan produksi musim terbaru Bridgerton pada 16 September, yang kini resmi dimulai di London. Dengan kembalinya Luke Thompson sebagai Benedict Bridgerton dan Yerin Ha sebagai Sophie Baek, musim ini menjanjikan drama yang penuh intrik sosial.

Kehadiran Leung sebagai Lady Araminta memberikan angin segar bagi penggemar Harry Potter yang sudah tidak sabar melihatnya dalam peran baru yang lebih dewasa.

Sebagai Lady Araminta, Katie Leung akan memerankan karakter ibu yang sangat ambisius dan merasa tertekan untuk menikahkan salah satu putrinya di musim perkenalan ini. Rosamund, putri sulungnya, mengarahkan pandangannya pada Benedict Bridgerton, yang selama ini dikenal enggan untuk terikat dalam pernikahan.

“Senang untukku dan gadis-gadisku,” tulis Katie di akun Instagram-nya, bersama foto Michelle dan Isabella saat mengumumkan peran mereka dalam musim terbaru ini.

Serial Bridgerton. Foto: Instagram.

Drama Percintaan Benedict dan Sophie

Bridgerton 4 akan berfokus pada kisah cinta Benedict Bridgerton, saudara kedua dari keluarga Bridgerton, yang masih ragu untuk menetap meskipun kedua saudaranya, Anthony dan Colin, sudah menikah bahagia. Benedict, yang sebelumnya selalu menolak gagasan pernikahan, akhirnya mulai berubah ketika bertemu dengan Sophie Baek, seorang gadis pelayan yang menyelinap ke pesta topeng milik keluarga Bridgerton.

"Musim keempat ini akan menggabungkan dua hal; dongeng klasik tentang cinta dan realitas keras dunia saat itu," ungkap Luke Thompson, pemeran Benedict. "Cinta sejati selalu terjadi di antara romansa dan kenyataan,” tuturnya. Kisah antara Benedict dan Sophie menyoroti perjuangan mereka dalam menghadapi norma-norma sosial yang keras saat identitas asli Sophie akhirnya terungkap.

Bridgerton 4 Akan Diwarnai Wajah Baru

Selain Katie Leung, beberapa wajah baru juga akan hadir di musim ini, memperkaya alur cerita yang penuh drama. Yerin Ha, pemeran Sophie, mengungkapkan rasa gugupnya saat pertama kali berhadapan dengan Luke Thompson. "Tapi begitu saya bertemu dengannya, semua kekhawatiran saya hilang. Dia sangat ramah," ujarnya.

Musim keempat Bridgerton diperkirakan akan penuh kejutan, salah satunya adalah pesta topeng yang menjadi latar belakang pertemuan Benedict dan Sophie. Thompson bahkan mengisyaratkan bahwa penggemar harus bersiap-siap untuk banyak plot twist yang tak terduga.

Meskipun sebagian besar pemain dari musim sebelumnya akan kembali, Simone Ashley, yang memerankan Kate Bridgerton, belum dikonfirmasi untuk tampil di musim terbaru ini. 

Pilihan Editor: Curhat Yasamin Jasem Perankan Korban Pelecehan di Film Lembayung

PEOPLE | ENEWS | ADINDA JASMINE PRASETYO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."