4 Gaya Fashion Anna Sawai, Aktris Asia Pertama yang Menang Emmy Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aktris Anna Sawai. Foto: Instagram/@annasawai.

Aktris Anna Sawai. Foto: Instagram/@annasawai.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Anna Sawai membuat dunia berdecak kagum. Aktris blasteran Jepang dan Selandia Baru itu meraih penghargaan Emmy Awards 2024 kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series.

Penghargaan ini menjadikan Anna sebagai aktris Asia pertama yang berhasil membawa pulang piala Emmy Awards. Penghargaan ini diraihnya karena peran di serial Shogun.

Dia membintangi tokoh Lady Mariko, putri seorang bos Yakuza. Shogun adalah serial tentang seorang pelaut Inggris yang terdampar di Jepang pada tahun 1.600 dan terjebak dalam pusaran politik berbahaya.

Serial asal Negeri Sakura ini juga mencetak rekor baru dengan membawa pulang 18 penghargaan Emmy untuk musim pertamanya. Termasuk yang diraih Anna.

Tak cuma karier hiburannya yang mendunia, gaya fashion Anna Sawai pun sangat mengesankan dan mudah untuk diikuti, lho Sahabat Cantika! Yuk, kita lihat!

1. Black and white chic  

Anna Sawai tampil chic saat memadupadakan outfit warna black and white, dengan detail sleeveless mini dress warna hitam serta white oversized cardigan.

Supaya makin lengkap, aktris kelahiran 11 Juni 1992 ini tak lupa memakai black and white sneakers.

2. Tampil modis dengan sabrina tops 

Mantan vokalis girl group FAKY itu tampak modis saat memakai sabrina tops warna putih. Ia juga tak lupa memasangkan fashion item lain, mulai dari topi dan white hotpants berwarna senada.

Biar makin modis, Anna Sawai juga terlihat membawa clear mini totebag warna fuschia and black.

3. Gaun merah stunning 

Penyanyi, aktris, dan penari Jepang Anna Sawai membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Utama Luar Biasa untuk Serial Drama di Primetime Emmy Awards ke-76. Kemenangan ini untuk perannya dalam Shogun. Minggu, 15 September 2024. Foto: Instagram/@televisionacad.

Ketika menghadiri gelaran Emmy Awards, Anna Sawai tampak stunning saat mengenakan red trumpet gown style detail high sweetheart neckline dan peplum di bagian tengah.

Pemain film Ninja Assasin ini juga memasangkan berbagai aksesori untuk menyempurnakan penampilannya, mulai dari drop earrings warna hitam putih serta silver statement earrings.

4. All in black

Tidak cuma tampilan feminin, Anna Sawai juga terlihat keren saat memadupadankan black halter tops dan celana jeans warna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan double circle earrings warna silver dan nude lipstick yang membuat gayanya makin keren.

Nah, itu dia 4 gaya fashion Anna Sawai yang baru saja memenangkan penghargaan Emmy Awards 2024 kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series. Semoga bisa menginspirasi ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Selena Gomez hingga Jennifer Aniston di Emmy Awards 2024

SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."