The People's Cafe Rilis 2 Menu Nasi Goreng, Kolaborasi dengan Sisca Soewitomo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kolaborasi dengan Sisca Soewitomo, The People's Cafe merilis menu baru nasi goreng lidah dan nasi goreng kambing. Foto: The People's Cafe.

Kolaborasi dengan Sisca Soewitomo, The People's Cafe merilis menu baru nasi goreng lidah dan nasi goreng kambing. Foto: The People's Cafe.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kolaborasi salah satu kunci untuk menjaga eksistensi bisnis termasuk usaha kuliner. Hal itu tampak dalam kolaborasi terbaru The People's Cafe dengan legenda kuliner Indonesia Sisca Soewitomo. Kolaborasi tersebut merilis dua menu eksklusif, yaitu Nasi Goreng Lidah dan Nasi Goreng Kambing.

Nasi goreng hasil kolaborasi ini tidak hanya merayakan nasi goreng sebagai hidangan favorit Indonesia, tapi juga memberikan sentuhan spesial ala Sisca Soewitomo yang membawa cita rasa nyaman dan penuh kenangan di setiap sajian.

Nasi goreng diketahui telah menjadi salah satu makanan yang paling dicintai di Indonesia, terkenal dengan rasanya yang sederhana namun kaya dan selalu menjadi pilihan yang tepat, baik untuk santap di rumah maupun di restoran. Hal itu juga terlihat dari penjualan 50.000 porsi setiap bulannya di The People's Cafe.

Kolaborasi ini semakin menyoroti keistimewaan nasi goreng yang tak lekang oleh waktu, diperkaya dengan inovasi yang tetap menjaga cita rasa tradisional.

“Di The People’s Cafe, kami menghargai tradisi kuliner Indonesia dengan menyajikan hidangan yang relevan dengan selera pelanggan kami. Kami memahami bahwa nasi goreng adalah salah satu makanan yang paling disukai, dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan cita rasa yang mereka kenal dan cintai," kata Cendyarani, Presiden Direktur Ismaya Group dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 20 September 2024.

(dari kiri) Sarah Merci - Group Marketing Manager ISMAYA Group, koki legendaris Sisca Soewitomo, dan Nuranti Dwiyana Putri - Marketing Manager The People's Cafe di Jakarta, Kamis, 19 September 2024. Foto: The People's Cafe

Menurut Cendrayani, nasi goreng bukan sekadar hidangan, melainkan budaya. Makanan yang akrab dan menghangatkan hati.

"Melalui kolaborasi dengan Sisca Soewitomo, kami dapat menghadirkan cita rasa asli Indonesia yang terasa familiar namun tetap menarik. Kami sangat antusias menghadirkan varian nasi goreng spesial ini dan melanjutkan perjalanan kami dalam mengangkat kuliner lokal,” ucap Cendrayani.

Berkolaborasi dengan The People's Cafe, Sisca mengaku bahagia karena makanan lokal tetap mendapat tempat istimewa.

“Saya mengapresiasi The People’s Cafe yang menghormati tradisi makanan lokal kita melalui kolaborasi ini. Nasi goreng adalah hidangan yang menyatukan banyak orang, dan kreasi ini berusaha menangkap rasa hangat dan cita rasa autentik dari masakan rumahan. Mempertahankan keaslian sambil tetap menerima ide baru sangat penting, dan kolaborasi ini mencerminkan semangat tersebut dengan sangat baik,” kata koki legendaris dan pakar kuliner Indonesia itu.

Menu Baru Nasi Goreng The People's Cafe

Indonesia memiliki ratusan varian nasi goreng yang mencerminkan kekayaan kuliner dari berbagai daerah di Nusantara. Setiap varian menawarkan cita rasa unik yang terinspirasi oleh budaya setempat. Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana hidangan tradisional dapat disajikan dengan sentuhan baru tanpa mengurangi keasliannya.

Nasi Goreng Lidah disajikan dengan potongan lidah sapi yang lembut, memberikan pengalaman rasa yang unik dan lezat. Sementara itu, Nasi Goreng Kambing memadukan daging kambing yang empuk kaya bumbu, menghasilkan rasa autentik dan seimbang yang menghormati warisan cita rasa nasi goreng khas Indonesia.

Kedua menu itu disajikan dengan daun pisang yang menambah aroma dan cita rasa asli, serta mempertahankan porsi yang sesuai untuk mengurangi limbah makanan.

Tertarik mencicipi salah satu menu nasi goreng teranyaar dari The People's Cafe?

Pilihan Editor: Kreasi Resep Nasi Goreng untuk Menu Sarapan, dari Oriental hingga Khas Jawa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."