Swafoto Pertama Hailey Bieber menjadi Ibu, Makeup Minimalis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber unggah swafoto di Instagram Stories, Kamis, 19 September 2024. Foto: Instagram/@haileybieber

Hailey Bieber unggah swafoto di Instagram Stories, Kamis, 19 September 2024. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Hailey Bieber akhirnya membagikan penampilan teranyar dia sejak menyandang peran ibu pada Agustus silam. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Kamis, 19 September 2024, istri Justin Bieber itu membagikan swafoto di depan cermin.

Dia tampak memakai kaus hitam, pulasan riasan atau makeup minimal yang menonjolkan kulit wajah glowing dan lipstik pink matte. Rambutnya dikuncir rapi ke belakang dengan beberapa helaian rambut yang membingkai wajahnya. 

Dia juga memakai anting dan kalung berliontin B berkilau merek Alex Moss. Adapun ponselnya memakai pelapis warna pink.

"hi. ,” tulisnya menyapa penggemar di keterangan foto.

Hailey dan Justin dikaruniai anak pertama mereka, Jack Blues Bieber pada akhir Agustus silam. Lewat akun Instagramnya, Justin mengumumkan mereka dikaruniai bayi laki-laki.

"Selamat datang di rumah Jack Blues Bieber," tulisnya di Instagram pada 23 Agustus 2024 disertai foto sang istri memegang kaki mungil bayi laki-laki mereka. Hailey juga membagikan foto yang sama di Instagram Stories dengan nama sang putra disertai emoji Teddy Bear dan hati biru.

Pada saat itu, sumber yang dekat dengan Justin secara eksklusif mengatakan kepada People bahwa mereka sangat gembira dengan kelahiran Jack.

“Bayi itu adalah keajaiban. Dia menggemaskan dan baik -baik saja, "kata sumber itu." Hailey juga baik -baik saja. "

Sumber itu juga mengatakan bahwa Justin sudah menjadi ayah yang hebat dan menjadi orang tua adalah sesuatu yang sangat diinginkan dan didoakan.

"Saat mereka mengetahui bahwa Hailey hamil adalah hari yang terbaik untuk Justin," ucap sumber itu melanjutkan. "Dia bak berada di atas bulan. Itu adalah perayaan besar bagi mereka."

Justin Bieber dan Hailey Bieber melangsungkan pernikahan pada 13 September 2018 di gedung pengadilan New York, dua bulan setelah bertunangan. Setahun kemudian mereka menghelat pesta pernikahan di Carolina Selatan. Sekitar 150 orang yang terdiri dari keluarga dan teman menghadiri pesta privat tersebut.

Pilihan Editor: Persiapan Hailey Bieber dan Justin Bieber jadi Orang Tua

 

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."