Cantika Review, Sunscreen Harga Terjangkau dari Hanasui yang Melembapkan Kulit Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perawatan wajah area T. Cosmohispano.com

Ilustrasi perawatan wajah area T. Cosmohispano.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tabir surya atau sunscreen adalah produk perawatan kulit yang melindungi kulit dari efek buruk radiasi ultraviolet (UV) sinar matahari.  Tabir surya terbaik adalah yang sesuai dengan jenis kulit, aktivitas, dan mudah digunakan kembali. Nah, pada edisi kali ini Cantika Review akan mengulas produk sunscreen dari brand lokal Hanasui. 

Jadi cobalah produk yang berbeda sampai Anda menemukan yang Anda sukai. Jika Anda memiliki reaksi alergi terhadap tabir surya, cobalah merek lain atau cari produk bebas pewangi seperti tabir surya balita atau tabir surya sensitif. 

Testimoni Sahabat CantikaSahabat Cantika menggunakan sunscreen dari brand lokal Hanasui/Foto: Doc. Pribadi

Sahabat Cantika, mari kenalan dengan sunscreen terbaru Hanasui. Dengan bahan utama Collagen Water, bantu lembabkan kulit dengan baik disamping melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Perlindungan SPF 30+ PA+++ cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. 

Kemasan dominan warna putih, dengan tutup flip top berwarna oranye, menjadikan desain sunscreen ini terkesan minimalis. Dengan isi 30ml, kemasan pas sehingga cocok dibawa kemana saja. Tekstur putih cenderung encer, menjadikan sunscreen ini mudah meresap, tidak lengket dan nyaman digunakan.

Sunscreen ini tidak mengandung alkohol dan tambahan parfum. Kandungan Blue Oleoactif mampu melindungi wajah dari paparan sinar biru gagdet serta polusi lingkungan. Dengan bahan Advanced Niacinamide, dapat membantu mencerahkan wajah serta melindungi skin barrier.

Bahan lain seperti Inositol, bantu menstimulasi pembentukan kolagen, sehingga wajah terasa kenyal. Estrak Mugwort yang bantu menghaluskan kulit, serta Sodium Hyaluronate bantu lembabkan kulit, menjadikan Hanasui Collagen Water Sunscreen ini terasa sangat hemat, mengingat dengan harga terjangkau, kita sudah mendapat bahan terbaik dalam sunscreen.

Untuk hasil yang maksimal, penggunaan sunscreen disarankan 15 menit sebelum aktivitas keluar ruangan ya Sahabat Cantika. Agar sunscreen meresap dengan sempurna sebelum melawan panasnya cahaya matahari di siang hari.

Dengan benfit maksimal di harga sehemat ini, apakah Sahabat Cantika tertarik untuk mencoba Hanasui Collagen Water Sunscreen?

Pilihan Editor: Cantika Review: Toner Eksfoliasi This Is Island Membuat Tekstur Kulit Wajah Lebih Halus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."