Undang Chef Pribadi ke Rumah, Intip Ragam Menu Sehat Nikita Willy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Artis Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Artis Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Chef Arre Prianto dengan akun TikTok dan Instagram @/arreprianto21 belakangan ini ramai di media sosial lantaran membagikan kesibukannya sebagai private chef atau chef pribadi keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Arre mengunggah beberapa video "A Day In My Life as a private chef for NWIP" yang menunjukkan kesehariannya memasak untuk keluarga Nikita Willy. Mulai dari appetizer hingga dessert, chef Arre Prianto menyiapkan semuanya dengan sentuhan khas ala fine dining di restoran.

Tak hanya masakan luar, ia juga menyajikan makanan Indonesia seperti sate daging dengan sajian menggoda. Ia juga menunjukkan bahwa makanan yang dimasaknya tidak boleh deep fried, jadi hampir semua menu dimasak panggang atau kukus. 

Grilled Salmon/Foto: Instagram/@arreprianto21

Chef Arre biasanya memulai persiapan makan siang sekitar pukul 10.30 WIB dan menyiapkan menu makan malam sekitar pukul 16.30 WIB yang biasanya selesai pukul 19.30 WIB. Menariknya, Chef Arre tidak pelit membagi resep dan aktif membalas komentar netizen soal referensi makanan dari Nikita Willy.

Mengulik laman Instagramnya, terlihat Chef Arre Prianto sedang menyiapkan ayam hainan untuk makan siang. Setelah itu sorenya dilanjutkan menyiapkan hidangan sate yang dimarinasi bumbu dan lanjut di-torch sehingga terlihat lebih smokey. Tak lupa hidangan sayuran juga jadi menu pelengkap. 

Kemudian pada video selanjutnya Chef Arre mempesiapkan beef steak yang dimasak grill dan disiram gravy sauce, sebagai pelengkap ada jamur dan kembang kol panggang dengan tampilan khas menu hotel bintang lima. Tak hanya daging, Chef Arre juga memasak grilled salmon yang banyak mengandung omega 3 yang ia sajikan bersama mashed potato dan bruchetta. 

Beef Steak/Foto: Instagram/@arreprianto21

Terkadang di beberapa menu, Chef Arre sudah mempersiapkan masakannya di rumah. sehingga saat di dapur Nikita Willy tinggak menyiapkan dan plating. Seperti sat ia menyiapkan sate lilit, ayam kampung goreng kremes, tortila, dan salad. 

Chef Arre juga kerpa membalas pertanyaan warganet di kolom komentar di TikTok seputar menu sehat yang dipesan Nikita Willy, mulai dari penggunaan bahan organik hingga prose memasaknya. 

Pilihan Editor: Gaya Simpel Nikita Willy di Acara Ulang Tahun Issa, Pakai Kaus Putih Polos

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."