Es Kul Kul X Free Fire Kenalkan Tiga Varian Rasa Buah Favorit: Jeruk, Mangga, dan Stroberi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire. Foto: Istimewa.

Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire. Foto: Istimewa.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Indofood Ice Cream Kul Kul kembali menghadirkan inovasi baru dengan menggandeng game populer, Free Fire. Kolaborasi ini mengajak masyarakat dan penggemar game tersebut untuk bermain game sambil menikmati es Kul Kul yang memiliki kejutan di dalamnya.

Kul Kul sendiri adalah salah satu es krim andalan dari Indofood Ice Cream yang memiliki beragam varian rasa seperti Igloo, Fruity, Choco Sprinklez, dan Lollipop. Sedangkan Free Fire dinobatkan sebagai mobile game paling banyak diunduh di Indonesia selama tahun 2023. Kerja sama ini pun dinilai akan memanjakan para penggemar game dan es krim. 

Leni Damayanty, Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, mengatakan kolaborasi antara Indofood Ice Cream Kul Kul dengan Free Fire adalah jawaban atas gabungan dua dunia yang sangat disukai oleh para remaja, yaitu game dan es krim.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan interaktif bagi penggemar kedua merek ini," tuturnya di Indomaret Point Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 21 September 2024.

Dalam acara ini, Indofood Ice Cream memperkenalkan varian rasa baru dari Kul Kul Fruity yaitu Kul Kul Fruity Strawberry, Mango, dan Orange. Es ini diformulasikan khusus untuk mereka yang menyukai kesegaran rasa buah-buahan. "Harapannya, Kul Kul Fruity varian rasa baru ini dapat menjadi booster bagi para pemain Free Fire agar bisa lebih dekat dan relevan dengan remaja Indonesia.” 

Para pemain dan penggemar Free Fire dari berbagai kalangan ikut mendapat pengalaman eksklusif menikmati Indofood Ice Cream Kul Kul yang memiliki kemasan spesial kolaborasi bersama Free Fire. 

Suasana event Kul Kul on Fire di Indomaret Point, GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu, 21 September 2024. Foto: Cantika/Rezki Alvionitasari.

Total ada 13 produk Kul Kul dengan varian berbeda yang menggunakan kemasan edisi khusus Free Fire. Untuk mendukung para gamers, Indofood Ice Cream Kul Kul juga mempersembahkan hadiah spesial berupa kode unik pada stick es krim yang dapat ditukarkan dengan hadiah in-game Free Fire.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, para penggemar Free Fire juga dapat mengikuti turnamen Kul Kul On Fire yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, 21-22 September 2024 di Indomaret Point GBK, Jakarta. Selain itu, para pemain bisa bertemu dengan para cosplayer yang tampil sebagai karakter populer Free Fire. 

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire di Garena Indonesia, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Indofood Ice Cream Kul Kul. "Dengan peluncuran varian rasa terbaru Kul Kul yang terinspirasi dari Free Fire serta hadirnya turnamen komunitas bertema es krim, Kul Kul on Fire, kami berharap kerjasama ini dapat menciptakan lebih banyak kenangan yang menyenangkan bagi para pemain kami dan merupakan bentuk dukungan bagi talenta-talenta muda esports lokal untuk terus berkembang," ujarnya.

Kejutan di Balik Ice Cream Kul Kul

Indofood Ice Cream Kul Kul hadir dengan rasa dan kemasan baru yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari Free Fire. Kolaborasi ini diharapkan mampu membawa pengalaman yang menyegarkan bagi para pecinta es krim dan gamer di seluruh Indonesia.

Indofood Ice Cream Kul Kul juga memberikan kejutan kepada konsumen dengan kode unik pada setiap stick-nya yang dapat ditukarkan secara online melalui aplikasi game Free Fire, maupun pada aplikasi Whatsapp dengan hadiah menarik.

Yakni hadiah langsung berupa smartphone gaming, e-wallet Gopay senilai Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, hingga Rp 100 ribu. Ada juga merchandise dari Kul Kul X Free Fire seperti kaos, topi, dan hoodie.

Hadiah langsung lainnya seperti e-wallet, dapat ditukarkan di WhatsApp. Program ini berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2024.

Pilihan Editor: Kreasi Resep Es Krim Dulce De Leche, Cocok untuk Penyuka Dessert

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."