Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 23-29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan hadir untuk Senin-Minggu, 23-29 September 2024. Kita memulai minggu dengan Bulan di Gemini pada 23 September, lalu Bulan memasuki Cancer pada hari berikutnya pada 24, membentuk trine ke Venus di Scorpio.

Ini adalah momen yang tepat untuk menjalin ikatan dengan pasangan romantis karena Venus di Scorpio senang berkomitmen pada pasangannya dan semakin dekat satu sama lain. Awal minggu bisa terasa seperti perjalanan yang emosional, tapi segalanya menjadi lebih mendebarkan dengan Bulan di Leo mulai tanggal 26.

Pada hari yang sama, Merkurius memasuki Libra, mengubah gaya komunikasi kita dan memberi kita lebih banyak rasa percaya diri. Energi hubungan juga terkonsentrasi selama waktu ini, dengan Merkurius dan Matahari bekerja sama.

Bulan di Leo menambah energi yang meningkatkan kepercayaan diri. Kita dapat membawa energi ini sepanjang akhir pekan karena keadaan menjadi lebih serius dengan Bulan di Leo pada tanggal 29, mempersiapkan kita untuk minggu berikutnya. Mari kita telusuri apa artinya ini bagi horoskop setiap zodiak sepanjang minggu.

Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 23-29 September 2024

1. Aries

Di awal minggu, Bulan di Gemini menambah energi genit, menjadikannya periode yang sangat baik untuk mengalami hal-hal baru yang menyenangkan dengan pasangan atau teman Anda. Bulan di Cancer pada tanggal 24 dapat membawa energi positif ke dalam hubungan romantis Anda, membantu Anda berkomitmen pada pasangan dan bertransformasi bersama.

Venus membuat Anda lebih terpikat dengan orang yang Anda cintai. Aries yang lajang dapat memanfaatkan periode ini untuk memberdayakan diri mereka sendiri dan pulih dari hubungan sebelumnya.

Dengan Bulan di Leo pada tanggal 26, ada banyak harapan dan energi yang menggairahkan dalam pekerjaan. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama orang lain atau fokus pada hal-hal yang Anda sukai.

2. Taurus

Dengan Bulan di Gemini, Anda dapat menjalankan rencana dengan lebih cepat, menjadi lebih selaras dengan tujuan Anda. Bulan di Cancer pada tanggal 24 membawa banyak energi yang penuh perhatian dan kasih sayang yang dapat mengembangkan hubungan Anda dengan orang lain.

Anda bertanya pada diri sendiri apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan dan apa arti cinta bagi Anda dengan. Venus sekarang berada di Scorpio, membuat pertentangan dengan tanda zodiak Anda.

Jika Anda membutuhkan dorongan kepercayaan diri, Bulan di Leo pada tanggal 26 membantu Anda mendapatkan kembali perhatian, sementara Bulan di Virgo memungkinkan Anda untuk menyesuaikan diri dengan energi akhir pekan, menawarkan energi yang membumi.

3. Gemini

Anda berada dalam elemen Anda di awal minggu dengan Bulan di tanda zodiak Anda, membuat segalanya jauh lebih menyenangkan dan mudah diatur. Inilah saatnya untuk membereskan semuanya dan fokus pada apa yang membuat Anda bahagia.

Memiliki Bulan di Cancer pada tanggal 24 akan memberi Anda stabilitas dan membantu Anda masuk ke mode perencanaan. Anda tahu Anda dapat mencapai banyak hal ketika Anda memperlambat dan dengan sabar merencanakan ke depan.

Merkurius memasuki Libra pada tanggal 26, hari yang sama ketika Bulan berada di Leo. Selama transit ini, Anda akan lebih terbuka untuk bersosialisasi dan bekerja sama dengan orang lain. Ini bisa bermanfaat saat Bulan memasuki Virgo pada tanggal 29, mempersiapkan Anda untuk langkah selanjutnya guna lebih dekat dengan tujuan Anda.

4. Cancer

Membenahi barang-barang di rumah bisa menjadi sesuatu yang Anda fokuskan dengan Bulan di Gemini di awal minggu. Saatnya untuk mendekorasi dan membuat segalanya lebih hidup.

Rumah akan menjadi tempat Anda mengisi ulang tenaga dan mendapatkan inspirasi. Bulan di zodiak Anda pada tanggal 24 September menambahkan unsur kejutan dengan Mars yang berkonjungsi dan Venus yang membentuk trine.

Saat yang tepat untuk bertemu orang baru atau merenungkan persahabatan Anda saat ini. Saat Bulan berada di Leo pada tanggal 26, Anda dapat terus mengeksplorasi kreativitas dan melakukan hal-hal yang tidak ada dalam daftar tugas Anda. Minggu ditutup dengan Bulan di Virgo pada tanggal 29, yang akan meningkatkan kalender sosial Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."