Pesan Zayn Malik untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Zayn Malik dan putrinya, Khai. Foto: Instagram/@zayn.

Zayn Malik dan putrinya, Khai. Foto: Instagram/@zayn.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Zayn Malik membagikan pesan menyentuh di media sosialnya untuk merayakan ulang tahun putrinya. Khai Malik genap berusia 4 tahun pada, Kamis 19 September 2024.

"Selamat ulang tahun untuk orang terpenting dalam hidupku, aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa aku ungkapkan, lebih dari bangga bisa memanggilmu sebagai putriku," demikian pesan yang ditulis penyanyi Inggris itu di akun Instagramnya.

Pesan itu diunggah bersama foto Zayn dengan Khai. Dalam foto itu, Zayn tampak menggendong Khai menghadap ke pantai, membelakangi kamera.

"Bersyukur untuk setiap detik yang bisa aku habiskan di sampingmu, saat kau tumbuh menjadi orang luar biasa yang aku kenal. Hari ini, empat tahun yang lalu hidupku berubah selamanya dan aku tidak akan menjadi pria seperti sekarang tanpamu," tulis pelantun lagu "Pillowtalk" itu, dikutip dari Billboard.

Khai adalah anak perempuan Zayn dengan mantan pacarnya, Gigi Hadid. Hubungan Zayn dengan Gigi berakhir tak lama setelah ulang tahun pertama putri mereka pada Oktober 2021.

Zayn Malik, yang sebelumnya merupakan anggota grup One Direction, akan memulai tur pertunjukan solo pertamanya musim gugur ini.

Dia akan tampil dalam 11 pertunjukan yang dijadwalkan dimulai pada 23 Oktober 2024 di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco. Tempat pertunjukan ini bisa menampung 8.500 orang.

Selanjutnya, pertunjukan Zayn akan diadakan di teater-teater berukuran serupa di Las Vegas, Los Angeles, Washington DC, dan New York sebelum dilanjutkan ke Inggris, tempat dia akan tampil dalam enam pertunjukan.

Tur pertunjukan Zayn diadakan hanya empat bulan setelah dia merilis album studio keempat bertajuk Room Under the Stairs.

Pilihan Editor: Co-Parenting ala Gigi Hadid dan Zayn Malik, Atur Jadwal Mengasuh untuk Kebahagiaan Anak

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."