Dukung Putrinya jadi Model, Zaskia Adya Mecca: Bia Selalu Support

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca bersama putrinya, Kanna Sybilla/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca bersama putrinya, Kanna Sybilla/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Zaskia Adya Mecca mengunggah gaya parenting kepada anak pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo. Salah satunya yakni mendukung penuh passion putri pertama buah cintanya dengan Hanung Bramantyo. 

Zaskia menunggah kolase foto, mulai dari foto Kanna, foto Zaskia saat remaja, dan saat dia menjadi gadis sampul majalah remaja Kawanku. Ibu 5 anak ini flash back ke masa lalu saat masih berusia 14 tahun, usia pertamanya dia mencoba ikut pemilihan model cover majalah yang kemudian menjadi titik awal perjalanan kariernya. 

"14 tahun, usia pertama aku mencoba ikut pemilihan majalah dan Alhamdulillah yang menjadi start perjalanan karier aku. Masih inget banget masuk karantina dengan keadaan sepolos apa tahu, enggak ngerti makeup, enggak pernah pakai heels, belajar banyak di sana dan enggak paham dong kalau jadi model bisa berujung punya uang sendiri," tulisnya mengenang. 

Sekarang, lanjut Zaskia, sang putri Kana Sybilla sudah memasuki usia pertama kali ia mengetahui kalau dunia luas sekali dan super seru buat mencoba banyak hal. Mengumpulkan pengalaman-pengalaman sambil mencari tahu apa yang sebenarnya menjadi passion diri.

"Bismillah apapun hasilnya nanti, seenggaknya udah mulai satu langkah ya nak. Insyaa Allah Bia akan selalu support dan ada disamping kamu menemani setiap langkah kamu," tulis Zaskia sebagai dukungan untuk anak remajanya itu. 

Unggahan manis Zaskia menuai perhatian followers, salah satunya aktris Meisya Siregar yang juga memiliki anak perempuan. "Ahahahhahhahahaaa gemes juga yaaa bikin collage foto kaya gini. Ikutan ahhhhhh buat kenangan. Bismillah ya bia anak-anak happy yang penting mereka berani mencoba! Good luck Sybil , Louisa Michi dkk," tulis istri Bebi Romeo ini. 

Sebagai informasi, Zaskia dan Kanna beberapa kali mengunggah momen bonding mereka berdua. Salah satunya mengunggah foto OOTD atau outfit of the day yang kompak dengan tampilan modis dan santai menggunakan fashion seperti hoodie dan kemeja polos. Foto kebersamaan dengan sang anak ia potret di berbagai tempat seperti bioskop, mal, rest area, dan di parkiran mobil.

Pilihan Editor: Saat Zaskia Adya Mecca ke Budapest, Duduk di Kafe dan Lihat Orang Beraktivitas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."