Potret Romantis Alyssa Daguise Dilamar Al Ghazali di Danau Como Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret romantis Alyssa Daguise dilamar Al Ghazali di Danau Como Italia, September 2024. Foto: Instagram/@alghazali7.

Potret romantis Alyssa Daguise dilamar Al Ghazali di Danau Como Italia, September 2024. Foto: Instagram/@alghazali7.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Italia, Sabtu, 21 September 2024. Kabar bahagia ini baru mereka bagikan ke publik dua hari kemudian.

Al Ghazali dan Alyssa membagikan foto-foto lamarannya yang berlokasi di Danau Como, Italia. Al memakai busana serba putih, sedangkan Alyssa memakai gaun peach muda.

Al berlutut di atas sebuah kapal dan memberikan cincin kepada Alyssa untuk mengajaknya menikah.

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguisé, terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu," tulis Al di Instagram pada Senin, 23 September 2024.

Al Ghazali Bahagia Bersama Alyssa Daguise

Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di Danau Como, Italia, Sabtu, 21 September 2024. Foto: Instagram/@alghazali7

Aktor sekaligus musisi 27 tahun itu melengkapi unggahan tersebut dengan pesan romantis untuk Alyssa. Al mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi pasangan Alyssa dan berjanji akan memberikan segalanya.

"Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji memberimu dunia dan lebih dari itu. Semoga selamanya! Bismillah," tulis Al.

Ucapan Selamat dari El Rumi, Syifa Hadju, dan Tissa Biani

Adik kandung Al, El Rumi dan pacarnya, Syifa Hadju memberikan selamat. Mereka berempat melakukan panggilan video, terlihat dari ekspresinya El dan Syifa terjekut, namun juga ikut bahagia.

"Akhirnya bisa dipost hahahaha. Selamat guys cinta kalian berdua. Nangis banget, bahagia banget," tulis Syifa Hadju di Instagram Story beberapa menit setelah Al dan Alyssa mengumumkannya ke publik. El Rumi juga mengucapkan selama di kolom komentar unggahan kakaknya. "Selamat, Lovebirds," tulisnya.

Tissa Biani, pacar Dul Jaelani yang merupakan adik kandung Al Ghazali, ikut memberikan selamat dengan membagikan ulang foto lamaran tersebut. "Selamat kakak Al dan kakak Alyssa! Senang sekali! Alhamdulillah," tulis Tissa di Instagram Story.

Komentar El, Syifa, dan Tissa langsung dibanjiri netizen. Mereka didoakan supaya segera menyusul Al dan Alyssa untuk ke jenjang yang lebih serius.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah lama menjalin hubungan. Keduanya diketahui pernah putus setelah 6 tahun pacaran pada 2022. Pada pertengahan 2024, mereka terlihat kembali bersama dan kini akhirnya memutuskan untuk menikah. Sebagai orang tua, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah memberikan restu kepada Al dan Alyssa.

Pilihan Editor: Potret 4 Gaya Fashion Street Style ala Alyssa Daguise, Mantan Kekasih Al Ghazali

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."