Ariana Grande Merilis Koleksi Makeup yang Terinpsirasi Film Wicked

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Arana Grande/Foto: Instagram/Ariana Grande

Arana Grande/Foto: Instagram/Ariana Grande

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Ariana Grande melalui R.e.m Beauty baru saja mengumumkan koleksi bertema film Wicked edisi terbatas dengan beberapa produk terlaris merek tersebut. Pada tanggal 1 Oktober, Anda dapat menyelami dunia Oz yang menakjubkan dengan koleksi sembilan  set Elphaba dan Galinda (yang kemudian dikenal sebagai Glinda) dengan warna yang serasi, palet perona mata yang berkilauan, dan banyak lagi.

Inspirasi dari Film Wicked

Wajar saja jika merek kecantikan Grande menciptakan koleksi bertema yang terinspirasi oleh film Wicked, tetapi lini produknya lebih dari sekadar kemasan berwarna merah muda dan hijau yang ditempelkan pada produk terlarisnya. Baik produk maupun kemasannya terinspirasi dari kostum dan latar film: Kaki rusa pada minyak bibir terinspirasi oleh tongkat sihir Galinda, misalnya, dan masker mata yang berkilauan mengingatkan pada warna holografik gelembung Galinda. 

Ada pula perona mata dan eyeliner hijau sebagai penghormatan kepada Elphaba. Detail yang cermat seperti ini yang menyentuh kisah Wicked adalah alasan mengapa kolaborasi ini pasti akan melawan gravitasi. Terlebih lagi, koleksi sembilan potong ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Ada palet, minyak bibir, pewarna bibir, perawatan kulit yang menghidrasi, dan bahkan glow drops.

Berikut rangkaian produk makeup Ariana Grande yang akan rilis 1 Oktober

1. Palet Eyeshadow Ozdust

Bagian luarnya tampak seperti Kitab Oz dan setelah dibuka, akan terlihat 12 bayangan yang mencakup warna matte beludru yang berkilau. Lalu, ada set riasan Galinda dan Elphaba, yang persis seperti yang Anda harapkan. Satu warna hijau dan satu warna merah muda, setiap set berisi produk serupa dengan nama-nama imut yang memberi penghormatan kepada karakter dan liriknya.

2. Set Galinda R.e.m Beauty

Untuk set Galinda, ada Lustrous Liquid Eyeshadow dalam warna merah muda dan ungu muda yang berkilauan, Gel Pencil Liner dalam warna biru matte yang sejuk, Blush dan Lipstik dalam warna Fuschia (terinspirasi oleh riasan yang digunakan dalam adegan "Popular"), dan Metallic Matte Lipstick dalam warna merah muda ungu muda You’ve Been Galinda-fied.

3. Set Elphaba R.e.m Beauty

Untuk rangkaian Elphaba, ada Lustrous Liquid Eyeshadow dalam warna hijau hutan dan emas sampanye, Gel Pencil Liner dalam warna zaitun dengan kilau hitam, baik Blush maupun Lipstick menampilkan nuansa plum berry, dan Color Changing Lipstick yang berubah dari hitam menjadi berry.

4. Rangkaian R.e.m Beauty Glinda

Berikutnya, ada Galinda Glow Drops, versi Good Witch dari shimmer drops yang viral. Serum pelembap dengan peptida dan asam hialuronat yang dikemas dengan pigmen bercahaya kemerahan untuk kilau menyeluruh. Anda dapat menggunakannya di bawah riasan atau sendiri untuk kilau halus.

Palet Eyeshadow Ozdust dari R.E.M Beauty milik Ariana Grande/Foto: Instagram/R.E.M Beauty

5. Galinda Glow Drops dari R.e.m Beauty

Ph Adaptive Lip Oil yang Sangat Populer, persis seperti namanya: Minyak warna-warni berubah menjadi warna merah muda khusus berdasarkan pemakainya. Para kolektor lip gloss akan terpesona dengan kemasannya yang cantik dan kilaunya yang lembut.

6. Minyak bibir R.e.m Beauty

Di bagian bibir, ada juga Tulip Field Lip Stain (yang juga dapat disesuaikan dengan pemakainya) yang tersedia dalam tiga warna bunga: Made in Oz, anggur ungu muda; Munchkin Musk, merah asli; dan Ozmopolitan, fuchsia cerah.

7. Minyak Bibir R.e.m Beauty

Terakhir, untuk melengkapi kolaborasi ini adalah Luxury Beautification Under Eye Masks, yang diformulasikan dengan kafein dan asam hialuronat yang menenangkan.

8. Masker mata R.e.m Beauty

Para penggemar berat, Arianator, dan pecinta kecantikan semuanya dapat mengakui: Kehebohan untuk kolaborasi baru ini nyata adanya. Anda sebaiknya menyetel alarm untuk tanggal 1 Oktober, karena koleksi ini akan segera habis.

Pilihan Editor: Trailer Perdana Film Wicked Sudah Rilis, Ariana Grande Tampil Seperti Barbie

BYRDIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."