2 Zodiak Paling Beruntung pada Rabu, 25 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merkurius di Virgo pergi melawan Neptunus di Pisces berdampak baik terhadap dua zodiak, Pisces dan Taurus. Hari ini, Rabu, 25 September 2024, fokus kita mungkin terpecah antara mewujudkan rencana praktis atau cita-cita melamun, tetapi hal itu tak berlaku bagi kedua zodiak tadi.

Bentrokan kosmik ini dapat membangkitkan kebingungan. Percakapan mungkin terasa seperti teka-teki, dan orang mungkin tidak semudah kelihatannya! Namun, Venus di Scorpio membawa hasrat intens yang akan menginspirasi kita untuk menyalurkan kreativitas dan menjalin hubungan yang mendalam dan intim satu sama lain. Tautan bulan dengan Mars nanti akan meningkatkan energi kita dan mendesak kita untuk mengambil langkah-langkah yang berani menuju impian kita.

1. Pisces

Dengan Bulan Trine Saturnus, Anda "berenang" melalui kehidupan seperti putri duyung dengan misi dan sentuhan tekad baja.

Anda akhirnya membuat kemajuan praktis menuju mimpi. Hari ini seperti alam semesta mendukung Anda lebih siap untuk menyelam dan mewujudkan impian.

Anda akan merampungkan tugas-tugas seperti profesional. Dengan Saturnus mengupas lapisan identitas Anda, Anda akan melihat diri lebih jelas.

Tapi jangan menghindar dari proses yang membuat Anda siap untuk pertumbuhan jangka panjang dan membantu Anda meregenerasi tubuh Anda secara keseluruhan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan rencana baru untuk perawatan diri dan tujuan kesehatan di masa depan.

2. Taurus

Taurus, persiapkan diri Anda untuk perombakan yang menarik, karena Uranus berada di tanda Anda hari ini. Anda memicu beberapa perubahan monumental dalam cara Anda melihat dunia.

Anda mendambakan kebebasan tidak seperti sebelumnya, dan jiwa pemberontak ini akan membebaskan Anda dari pola lama yang menahan Anda.

Anda siap untuk memamerkan sisi yang baru dan unik. Apakah mengubah penampilan dengan gaya baru yang berani atau mengatakan kebenaran lebih berani.

Kehidupan percintaan juga berpihak kepada Anda, Taurus. Dengan energi yang mengalir ini, hubungan asmara Anda akan mendapatkan cahaya yang serius! Apakah Anda berada dalam suatu hubungan atau lajang dan siap untuk berbaur, Anda mendambakan lebih banyak koneksi intim saat ini.

Jika Anda lajang, Anda lebih terbuka dari sebelumnya pada gagasan komitmen. Anda siap untuk menyelami hubungan yang memungkinkan Anda mengekspresikan diri. Ingatlah untuk menyeimbangkan energi segar ini dengan beberapa kehangatan Taurus klasik Anda. Semesta memberi Anda semua isyarat untuk melakukannya, tetapi ingatlah bahwa cinta dan harmoni dapat membuat perjalanan lebih manis.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."