Gaun Merah Cerah Lady Gaga Hadiri Premier Joker: Folie Deux di London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi dan aktris, Lady Gaga menghadiri premier film Joker Folie a Deux di London pada 25 September 2024. Foto: Instagram/@jokermovie

Penyanyi dan aktris, Lady Gaga menghadiri premier film Joker Folie a Deux di London pada 25 September 2024. Foto: Instagram/@jokermovie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Lady Gaga tampil merah cerah hadiri premier film terbaru yang dia bintangi Joker: Folie à Deux di London pada Rabu, 25 September 2024. Gaga memakai gaun koleksi Celine by Hedi Slimane. Gaun panjang menyapu lantai itu dilengkapi detail garis leher V rendah dan rok ilpit.

Dia melengkapi penampilannya dengan bolero pendek dengan potongan bahu tinggi dan bervolume. Detail ini bisa dibilang menjadi sorotan atau spotlight gaya pelantun I'll Never Love Again itu. Dia juga menambahkan perhiasan dan aksesori dari Tiffany & Co.

Dia terlihat memakai bros batu, cincin Vigne, gelang beserta anting-anting platinum serta emas kuning dihiasi berlian kuning.

Riasannya bergaya teatrikal yang terdiri dari eyeshadow pirus, eyeliner bersayap dan air mata yang terbuat dari kristal di bawah mata kanan. Alisnya masih berwarna putih, sama seperti Agustus silam. Dan, lipstik warna merah di bibir semakin menegaskan tema tampilan merah menyala.

Model rambut Gaga terlihat bob berwarna cherry cola dan berponi. Tampilan rambut ini berbeda dari gaya rambut pirang es saat tampil di Venice Film Festival 2024 di awal September ini.

Di momen karpet merah itu, Gaga kembali ditemani tunangannya, Michael Polansky. Pengusaha dan investor tersebut bergaya formal monokrom yang terdiri dari kemeja putih dipadu dengan setelan jas dan celana warna hitam serta dasi panjang warna senada.

Di depan awak media, keduanya terlihat berpose berciuman memamerkan kemesraan mereka selain pose berdiri berdampingan.

Joker: Folie a Deux

Lady Gaga diketahui berperan sebagai Harley Quinn di Joker: Folie a Deux. Film tersebut adalah sekuel dari Joker (2019). Film ini menceritakan latar belakang Joker (Joaquin Phoenix)  dan kisah cintanya dengan Harley Quinn, peran yang sebelumnya diambil oleh Margot Robbie, Mia Sara dan Kaley Cuoco.

"Harley versi saya adalah saya dan sangat autentik untuk film. Saya tidak ingin melewatkan apa pun dari film ini," katanya kepada Access Hollywood pada Mei silam. "Saya pikir Anda benar-benar harus merasakannya dengan menonton di bioskop," ucapnya.

Menurut Lady Gaga, film yang akan tayang 4 Oktober mendatang ini kaya ragam unsur dari akting, tari, dan musik. "Saya senang bekerja dengan Joaquin, sutrada Todd [Phillips]. Apa yang akan saya katakan adalah bahwa saya belum pernah melakukan hal seperti yang telah saya lakukan di film ini sebelumnya, jadi semuanya akan benar-benar baru dan sangat menyenangkan," katanya.

Pilihan Editor: Lady Gaga Tampil Memukau di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."