10 Daftar Film Dewasa Korea Dengan Kisah Romansa yang Menggoda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Film A Frozen Flower. Foto: Dok. Viu.

Film A Frozen Flower. Foto: Dok. Viu.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film dan drama Korea Selatan sudah mendapat tempat di hati para penggemarnya. Jalan cerita yang menarik ditambah totalitas akting para pemerannya, membuat industri hiburan Korea digemari hingga penjuru dunia.

Sineas film Korea juga memproduksi film dewasa yang memiliki genre romantis hingga misteri. Ada juga film dewasa Korea yang memiliki kisah romansa yang menggoda. Berikut ini 10 rekomendasi film dewasa Korea yang bisa ditonton di akhir pekan:

1. Love Lesson

Film Korea 18+ yang pertama mengisahkan tentang Hee Soo, diperankan Kim Sun Young, seorang penulis lagu populer dengan banyak hits. Di balik kesuksesannya, dia juga mengalami masa-masa kelam. Ia merasa kehilangan inspirasi karena selalu merasa kesepian.

Hee Soo lalu bertemu dengan seorang anak laki-laki (Byun Joon Suk) di lift sebuah apartemen. Setelah pertemuan itu, Hee Soo merasa inspirasi untuk membuat lagu kembali muncul. Dengan dalih ingin memberikan pelajaran musik pada anak laki-laki tersebut, ia sekaligus mengajari tentang cinta.

Seiring berjalannya waktu, anak laki-laki itu jatuh cinta pada Hee Soo beserta lagu-lagunya. Film ini menampilkan beberapa adegan dewasa untuk ditonton orang berusia di atas 18 tahun.

2. Innocent Thing

Film Korea Innocent Thing. Foto: IMDB.

Film Korea dewasa selanjutnya bercerita tentang Joon Ki (Jang Hyuk), guru di sekolah menengah putri. Dia menikah dengan Seo Yeon (Sun Woo Sun) dan mengharapkan anak dalam waktu dekat.

Selama kelas renang, seorang siswa bernama Young Eun (Jo Bo Ah) naik ke platform tertinggi dan melompat ke kolam renang. Joon Ki pun menyelamatkannya. Selang beberapa hari, Joon Ki meninggalkan sekolah pada sore namun saat itu hujan.

Dia bertemu dengan Young Eun dalam keadaan basah kuyup. Sontak Joon Ki membawa Young Eun ke sekolah. Young Eun menunjukkan sikap genitnya kepada sang guru. Dengan begitu, perjalanan pernikahan Joon Ki dan Seo Yeon menjadi terancam.

3. A Frozen Flower

A Frozen Flower dibintangi mantan pemain Running Man, Song Ji Hyo. Meski plotnya kontroversial, film yang dirilis pada 2008 ini juga banyak dibicarakan karena adegan dewasa yang gamblang.

Kisahnya tentang permaisuri yang tidak kunjung hamil karena sang raja adalah penyuka sesama jenis. Alih-alih berusaha mempersunting istrinya, sang raja justru meminta pengawal pribadinya untuk tidur bersama permaisuri.

Sayangnya, justru keduanya saling jatuh hati dan berniat untuk kabur dari istana meninggalkan sang raja. Di balik kontroversinya, film dewasa Korea ini berhasil menjadi film terbanyak ditonton ke-6 pada tahun rilisnya.

4. Potrait of A Beauty

Film 18+ Korea dengan genre kerajaan atau dinasti ini bercerita tentang seorang perempuan yang lahir dari keluarga pelukis. Dia harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga.

Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini akhirnya belajar seni lukis demi menuruti ambisi ayahnya. Film ini dibintangi Kim Min-sun, Kim Nam-gil, dan Kim Yeong-ho.

5. A Muse

A Muse atau Eungyo menjadi salah satu film Korea panas yang populer. Diadaptasi dari novel karangan Park Bum-shin, film ini berkisah tentang cinta segitiga yang melibatkan seorang remaja perempuan dan pria lansia.

Dikisahkan, Han Eun-gyo, seorang remaja 17 tahun menjalin cinta dengan seorang penyair tua terkenal, Lee Jeok-yo. Namun, hubungan keduanya tak disukai oleh Seo Ji-woo, novelis muda yang diadopsi Jeok-yo.

Film dewasa Korea ini dibintangi oleh Kim Go Eun yang pasti sudah tidak asing lagi bagi Sahabat Cantika pecinta drama Korea.

6. A Man and A Woman

Film A Man and A Woman. Foto: Dok. Showbox.

Film dewasa Korea ini mengisahkan pertemuan seorang istri dan suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah kamp berkebutuhan khusus di Finlandia.

Pertemuan itu berlanjut di Korea Selatan dan keduanya saling jatuh hati karena masing-masing merasa kesepian dalam rumah tangganya. Film ini dibintangi oleh Gong-yoo dan Jeon Do-yeon.

Terlepas dari adegan dewasanya, nampak cinta di antara keduanya yang sama-sama saling membutuhkan. Namun, mereka merasa tidak mampu membangun hubungan yang utuh karena ada keluarga yang harus dijaga.

7. Secret Love

Film dewasa Korea yang satu ini bertema perselingkuhan. Hanya 2 bulan setelah pernikahan, Yeon-yi menderita akibat kecelakaan mobil yang membuat suami yang tampan, Jin-woo mengalami koma yang dalam.

Dia lalu bertemu saudara suaminya, Jin-ho, untuk pertama kali. Yeon-yi terkejut mengetahui bahwa Jin-ho dan Jin-woo adalah kembar identik.

Diawali dengan hubungan yang dingin, tak lama, keduanya segera jatuh cinta. Situasi menjadi lebih rumit ketika Jin-woo tiba-tiba terbangun dari komanya.

8. Love and Leashes

Film dewasa Korea yang satu ini dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-Kiss. Love and Leashes bercerita tentang Jung Ji Woo (Seohyun SNSD) yang bekerja di sebuah perusahaan besar.

Ji Woo memiliki perasaan pada rekan kerjanya, yakni Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Pada suatu hari, paket milik Ji Woo tertukar di Ji Hoo karena nama mereka yang mirip.

Ji Hoo sendiri dikenal sebagai pria yang sempurna. Namun ternyata ia memiliki rahasia yang tak disangka. Mulai saat itulah keduanya terlibat dalam hubungan yang tak biasa.

9. A Good Lawyer's Wife

Rekomendasi film dewasa Korea lainnya adalah A Good Lawyer's Wife. Film ini bercerita tentang seorang pengacara dan istrinya yang terlibat dalam perselingkuhan karena mereka tidak dapat memuaskan satu sama lain secara seksual.

Akibat nafsu dan kecurangan yang dilakukan pasangan suami istri tersebut, ada satu orang tak bersalah yang menjadi korban. Ia adalah putra semata wayang mereka.

10. April Snow

Film April Snow. Foto: Viki.

Film April Snow dibintangi oleh Bae Yong Joon dan Son Ye Jin juga bercerita tentang perselingkuhan. Pasangan In Soo (Bae Yong Joon) dan Seo Young (Son Ye Jin) terlibat perselingkuhan.

Namun, mereka mengalami kecelakaan sehingga harus dirawat di rumah sakit. Tentunya, In soo dan Seo Young merasa terpuruk akan peristiwa ini tetapi keduanya tetap harus merawat pasangannya masing-masing.

Dikarenakan berada di ruangan perawatan yang sama, In Soo dan Seo Young menjadi sering bertemu dan mereka pun merasa cocok. Pada akhirnya, mereka berselingkuh ketika pasangan masing-masing sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Nah, Sahabat Cantika, itu dia 10 daftar film dewasa Korea dengan kisah romansa yang menggoda. Mana cerita yang paling menarik?

Pilihan Editor: 10 Film Dewasa Romantis dengan Jalan Cerita Unik, Tidak Hanya Adegan Intim

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."