Secret Number Konser di Jakarta Hari Ini, Tiara Andini jadi Penampil Pembuka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Girlband Korea, Secret Number yang tampil di HUT TRANSMEDIA, Kamis, 15 Desember 2022. Instagram.com/@secretnumber.official

Girlband Korea, Secret Number yang tampil di HUT TRANSMEDIA, Kamis, 15 Desember 2022. Instagram.com/@secretnumber.official

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Tiara Andini akan menjadi penampil pembuka konser solo grup idola K-Pop Secret Number pada 28 September 2024 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. Menurut keterangan pers penyelenggara di Jakarta Tiara Andini juga akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam konser bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert" tersebut.

Ia akan membawakan sekitar delapan sampai sembilan judul lagu, termasuk lagu barunya yang belum pernah dirilis. “Sungguh bersyukur dan senang sekali bisa satu panggung dengan Secret Number. Ini terwujud karena TipTip dan CHAN Entertainment, walaupun harus menantikannya selama setahun," ujar Tiara Andini.

"Terima kasih Secret Number, aku senang sekali. Aku akan tampil membawakan lagu-lagu hits kesayangan penggemar, dan tentu saja nanti akan ada satu kejutan manis. Tunggu ya!” janji dia. 

Grup Secret Number saat mengunjungi Indonesia tahun lalu secara khusus meminta agar Tiara Andini menjadi penampil pembuka konser mereka di Jakarta. "Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser solo pertama kami di Indonesia pada tanggal 28 September di Tennis Indoor Senayan!" kata Dita Karang, anggota Secret Number yang berasal dari Indonesia.

"Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan..Tiara Andini!" ia menambahkan.

Secret Number beranggotakan Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu. Grup idola ini menjanjikan kejutan-kejutan menarik dalam konser mereka di Jakarta. Konser Secret Number di Jakarta kali ini digelar oleh TipTip bersama Chan Entertainment, perusahaan hiburan asal Korea Selatan.

"Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional, dan konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number," kata perwakilan dari Chan Entertainment.

CEO TipTip Albert Lucius mengatakan bahwa TipTip menggagas kolaborasi pertunjukan hiburan antara Indonesia dan Korea Selatan. "TipTip memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini di mana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan, dan engage dengan idola mereka, yang dalam kesempatan ini adalah Secret Number," kata Albert.

Tiara Andini/Foto: Instagram/Tiara Andini

Jelang konser perdana, Secret Number senang sekaligus grogi

Meski sudah sering datang ke Indonesia, ini pertama kalinya grup beranggotakan Minji, Dita, Soodam, Jinny, Zuu dan Lea akan mengadakan konser solo di Jakarta.

“Oh sekarang ini konser solo perdananya Secret Number kan, jadi aku sebenarnya bener-bener grogi banget gitu. Karena biasanya kan kita cuma bawain lima sampai enam lagu, tapi kali ini banyak. Jadi aku grogi sekaligus senang,” tutur Dita Karang, anggota asal Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Jinny menambahkan, tahun ini menyenangkan bagi grup mereka. Pada Agustus, mereka baru saja menyelesaikan tur di Amerika Serikat yang juga merupakan kali pertama bagi Secret Number.

“Dan sekarang kita sudah berada di Jakarta untuk pasSworLd Concert. Wow, Lockey Indonesia, kami janji berikan penampilan terbaik untuk kalian semua fans kesayangan. Sampai bertemu ya!” tambah Jinny begitu bersemangat.

Secret Number juga berjanji akan membawakan seluruh lagu yang sudah dinanti-nantikan oleh Lockey Indonesia (penggemar Secret Number). Mereka juga sudah menyiapkan kejutan spesial untuk para penggemar yang masih menjadi rahasia.

Pilihan Editor: Detail Fashion Secret Number Tampil di Cibubur, dari Serbaputih Berganti ke Corak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."