Jadi Model Balmain, Kylie Jenner Kenakan Gaun yang Menampilkan Wajahnya Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner memakai gaun Balmain yang menampilkan wajahnya sendiri. instagram.com/kyliejenner

Kylie Jenner memakai gaun Balmain yang menampilkan wajahnya sendiri. instagram.com/kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner menjadi model gaun Balmain dengan wajahnya sendiri yang terbuat dari ratusan ribu manik-manik. Kylie Jenner menjadi model gaun Balmain dengan wajah di dadanya sendiri yang terbuat dari ratusan ribu manik-manik.

Kylie Jenner memanfaatkan kunjungannya ke Paris Fashion Week sebaik-baiknya, menghabiskan waktu bersama saudara perempuannya Kendall Jenner dan menghadiri berbagai peragaan busana.

Meskipun ia tidak menghadiri peragaan busana Balmain, pendiri Kylie Cosmetics itu memuji desainer Olivier Rousteing saat ia berpose dalam gaun khusus yang menampilkan wajahnya sendiri. Gaun khusus itu memiliki gaya yang sama dengan berbagai gaun yang dikirimkan desainer Balmain Olivier Rousteing ke panggung peragaan busana pada hari Rabu, 25 September 2024. 

Kylie Jenner, Jordyn Woods, dan Stassie Karanikolaou bersatu kembali setelah keretakan hubungan akibat skandal Tristan Thompson: ‘Kami kembali’. Ia memamerkan gaun strapless di Instagram — yang menampilkan profil sampingnya sendiri dengan lipstik merah muda cerah dalam potret fotorealistik yang terbuat dari ratusan ribu manik-manik.

Tampilan ultra couture tersebut merupakan versi personal dari gaya yang terlihat di peragaan busana Balmain, yang berlangsung pada hari Rabu dan menampilkan para model yang mengenakan gaun lengan panjang dengan wajah berbibir merah dalam desain serupa.

Dalam siaran pers dari merek tersebut, Rousteing menulis tentang koleksi tersebut, “Ketertarikan saya yang abadi pada hiasan yang rumit tercermin dalam pola mutiara yang rumit, gambar, dan potret, dengan beberapa kreasi fotorealistik yang mengesankan memerlukan ratusan ribu manik-manik dan sulaman ahli selama berminggu-minggu.”

Ini bukan pertama kalinya Jenner berkolaborasi dengan Rousteing; tidak hanya seluruh keluarga Kardashian-Jenner telah menjadi sahabat dekat perancang busana Prancis itu selama bertahun-tahun, tetapi Kylie Cosmetics juga berkolaborasi dengan Balmain pada tahun 2019.

Tidak jelas apakah ibu dua anak berusia 27 tahun itu seharusnya menghadiri pertunjukan hari Rabu atau apakah dia berpotensi tampil memukau di acara besar lainnya. Namun, dia menyaksikan Kendall memamerkan penampilannya untuk Schiaparelli.

Kylie memamerkan lekuk tubuhnya dalam gaun hitam yang mengencangkan pinggang dengan piping putih, menata rambutnya dengan gelombang Old Hollywood yang sederhana untuk pertunjukan Schiaparelli.

Sementara itu, Kendall tampil memukau dengan rambut pirangnya yang baru diwarnai dengan pakaian one-piece berkorset yang dirancang agar terlihat seperti tank top dan celana jins sederhana pada pandangan pertama di atas catwalk.

Pasangan kakak beradik ini juga menikmati malam di hari Rabu, merayakan ulang tahun Rosalía dengan gaya di Hotel Particulier bersama teman-teman selebriti termasuk Gigi Hadid, Stassie Karanikolaou, Irina Shayk, Anya Taylor-Joy, dan banyak lagi.

Kylie mengenakan gaun mini kulit superpendek sementara Kendall memilih gaun panjang transparan warna nude. Dengan beberapa hari tersisa di Paris Fashion Week, kedua kakak beradik ini masih punya banyak hal yang bisa dilakukan.

Pilihan Editor: Lebarkan Sayap Bisnis, Kylie Jenner Segera Meluncurkan Label Fashion Bernama Khy

page six

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."