Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lana Del Rey/Foto: Instagram/Lana Del Rey

Lana Del Rey/Foto: Instagram/Lana Del Rey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu Lana Del Rey kini resmi menjadi seorang istri setelah menikah dengan Jeremy Dufrene, seorang pemandu tur alligator, pada Kamis, 26 September 2024. Pernikahan yang berlangsung di tepi air di Des Allemands, Louisiana, ini hanya satu bulan setelah hubungan romantis mereka terungkap ke publik.

Momen Romantis Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene di Louisiana

Dalam foto dan video terbaru yang dirilis oleh Daily Mail pada Jumat, 27 September 2024, Lana terlihat berjalan di sepanjang lorong menuju altar, diiringi oleh ayahnya, Robert Grant, sambil memegang buket bunga.

Pelantun ‘Born to Die’ itu tampil memukau dalam gaun pengantin putih, rambutnya diikat ponytail keriting yang menjuntai di salah satu bahunya. Gaun klasik tersebut memiliki leher berombak yang elegan dan rok lebar dengan ekor sederhana yang menyeret di jalan. Sementara itu, Dufrene, mengenakan setelan hitam yang chic, kemeja putih, dan sepatu kulit cokelat untuk pernikahan mereka yang sederhana.

Pasangan ini dilaporkan telah memperoleh lisensi pernikahan pada 23 September, yang dikonfirmasi oleh Kantor Pengadilan Lafourche Parish, Lousiana. Setelah lisensi pernikahan diperoleh, pasangan tersebut memiliki waktu 30 hari untuk melangsungkan pernikahan. Namun, menurut pernyataan pejabat kantor pengadilan tersebut, musisi berusia 39 tahun itu belum mengembalikan izin pernikahan dan belum dicatat dalam arsip resmi. 

Perjalanan Cinta Lana Del Rey dan Dufrene

Walaupun hubungan ini terkesan baru bagi publik, Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene sebenarnya telah saling mengenal sejak 2019. Namun mereka pertama kali terlihat bersama di Festival Reading & Leeds pada Agustus lalu, mereka terlihat bergandengan tangan. Lana juga pernah mengunggah foto bersama Dufrene pada tahun 2019 saat mengikuti tur rawa di selatan New Orleans. Dalam unggahan Instagramnya ia menulis, "Jeremy, biarkan aku menjadi kapten di Arthur’s Air Boat Tours x."

Pada Mei lalu, Lana juga mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya bersama Dufrene dan kedua saudaranya. Ia menulis, "Keluarga bersama kekasihku @jeremy.dufrene @codyjay." Pasangan ini juga terlihat berpegangan tangan dalam pakaian serasi berwarna biru saat menghadiri pernikahan model Karen Elson di New York City awal bulan ini.

Pilihan Editor: Lana Del Rey Bakal Rilis Lagu Arcadia, Terinspirasi Kota di California

ADINDA JASMINE PRASETYO | ISTIQOMATUL HAYATI | NSTAGRAM | DAILY MAIL | TMZ

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."