Kezia Skincare Whitening Series: Paket Skincare Simpel untuk Ibu Hamil dan Menyusui

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kezia Skincare Whitening Series. Foto: Dok. keziaskincare.com.

Kezia Skincare Whitening Series. Foto: Dok. keziaskincare.com.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masa kehamilan, melahirkan, hingga menyusui menjadi momen ekstra untuk para wanita. Segala yang berkaitan dengan tubuh harus  aman untuk ibu, janin, atau bayi.

Meski sedang hamil atau menyusui, wanita tetap memerlukan perawatan agar senantiasa segar dan terawat. Selain itu, momen perawatan juga bisa menjadi sesi "me time" agar mood wanita kembali baik.

Sahabat Cantika sedang di fase ini? Berikut ini informasi singkat produk Kezia Skincare Whitening Series. Satu paket skincare dengan kandungan aman untuk ibu hamil hingga ibu menyusui. Kandungannya dapat membantu mengatasi kekusaman di wajah.

Terdiri dari 5 produk basic skincare, ini yang bisa Sahabat Cantika dapat ketika membeli produk Whitening Series:

1. Face wash

Dengan kemasan pump berwarna merah, face wash ini tampak eye catching. Dengan tekstur sedikit cair, berwarna transparan, face wash ini mampu membersihkan wajah tanpa meninggalkan efek kering tertarik. Wajah pun terasa lembab dan bersih setelah penggunaan

2. Toner

Simpel dan higienis. Toner ini dilengkapi dengan Spray sehingga mudah dalam penggunaan. Apalagi bumil busui yang terkadang lelah dengan durasi skincare yang lama, toner ini bisa menjadi solusi.

3. Serum

Berwarna transparan dan tekstur muda meresap, serum ini dipakai setelah penggunaan toner.

4. Day cream

Krim siang dengan sedikit efek tone up, nyaman digunakan di pagi dan siang hari. Krim berwarna sedikit merah muda, mudah diaplikasikan

5. Nigh Cream

Perawatan sebelum tidur, krim malam ini dapat membuat wajah terasa lebih lembab dan kenyal di keesokan harinya. Digunakan sebelum tidur setelah penggunaan serum.

Bahan utama Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Grape Seed Oil, mampu mencerahkan wajah meskipun sedang hamil atau menyusui. Namun tetap konsultasikan dengan dokter kandungan ya, Sahabat Cantika!

Karena setiap wanita memiliki hormon yang berbeda, khususnya dalam penyerapan produk skincare. Jangan lupakan tabir surya agar tidak sunburn ya!

Nah, itu dia produk dari Kezia Skincare Whitening Series. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Pilihan Editor: Gabag Beauty untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Apa Saja Produk yang Ditawarkan?

SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."