Pesona Dian Sastro dengan Gaun Merah di Seoul International Drama Awards 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Dian Sastro saat menghadiri Seoul International Drama Awards 2024di Korea, September 2024. Foto: Instagram/@therealdisastr.

Dian Sastro saat menghadiri Seoul International Drama Awards 2024di Korea, September 2024. Foto: Instagram/@therealdisastr.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Paramita Sastrowardoyo, akrtis yang akrab disapa Dian Sastro ini berhasil mencuri perhatian publik. Ia baru saja menerima penghargaan Best Miniseries untuk seriesnya berjudul Gadis Kretek. Penghargaan ini termasuk dalam kategori international Program di acara Seoul International Drama Awards 2024.

Acara ini berlangsung di KBS Hall Seoul, Korea Selatan pada Rabu, 25 September 2024. Acara tahunan yang diselenggarakan di Seoul ini bertujuan untuk menghargai dan menghormati keunggulan dalam produksi drama televisi di seluruh dunia. Selama hadir dalam acara tersebut, Dian Satro sangat menikmati momen yang ada.

Dian Sastro dan Kamila Andini saat menghadiri Seoul International Drama Awards 2024di Korea, September 2024. Foto: Instagram/@therealdisastr.

Dalam potret momen di acara tersebut, ia mengunggah foto bersama tim yang terlibat dalam drama "Gadis Kretek," termasuk Shanty Harmayn sebagai produser film, Kamila Andini dan Ifa Isfansyah sebagai sutradara. 

Dan ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang ia capai bersama tim lainnya di acara Seoul International Drama Awards 2024. Ia mengungkapkan rasa syukur bisa berperan dalam cerita tersebut dan menekankan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras tim. Penghargaan ini juga merayakan upaya kolektif dan visi bersama mereka.

“Terima kasih kepada Seoul International Drama Awards atas penghargaan yang luar biasa ini. Gadis Kretek adalah kisah yang dekat dengan hati kami, dan menghidupkannya benar-benar merupakan hasil kerja keras semua orang yang terlibat. Saya bersyukur bisa berperan dalam menghidupkan cerita ini, tetapi ini benar-benar membutuhkan kerja keras seluruh tim untuk membuatnya bersinar. Penghargaan ini merupakan perayaan atas upaya kolektif dan visi bersama yang kami yakini.” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Dalam akun pribadinya di Instagram, ia juga tampil sangat mempesona. Memakai gaun panjang merah menyala dengan satu bahu kiri terbuka dan belahan kaki yang mencapai paha. Gaun yang memadukan penampilannya dengan aksesoris bros berwarna emas yang melintang di bagian bawah dada, membuat tampilannya terlihat mewah.

Dian Sastro sebelum menghadiri Seoul International Drama Awards 2024di Korea, September 2024. Foto: Instagram/@therealdisastr.

Selain itu, ia juga mengenakan makeup yang soft dan flawless, dengan eyeshadow berwarna pink di kelopak matanya yang berpadu dengan highlighter, membuat Dian Sastro tampak berkilau cerah.

Di bagian pipi, ia menggunakan blush on berwarna pink muda, sementara lipstiknya memadukan ombre pink dengan sentuhan merah segar.

Kehadiran Dian Sastro di acara tersebut tidak hanya menambah kemewahan momen, tapi juga menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap industri film dan karya-karya yang telah dihasilkan. Dengan penampilannya yang memukau dan kebersamaan bersama tim "Gadis Kretek," ia berhasil menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

"Gadis Kretek" ditayangkan pada November 2023 di Netflix. Drama ini menceritakan tentang perjalanan penemuan jati diri perempuan perajin kretek, terungkap saat ia menentang tradisi di industri rokok kretek Indonesia.

Dasiyah, tokoh yang diperankan Dian Sastro, bersemangat meramu resep sempurna untuk rokok tembakau dengan melibatkan pemilihan tembakau yang tepat serta bahan alami lainnya yang mengeluarkan aroma unik dan wangi.

Pilihan Editor: Inspirasi Tampil On Point dengan Lipstik Merah Seperti Dian Sastro

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."