Kendall Jenner Menawan dengan Gaun Merah di Paris Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kendall Jenner di acara L'oreal Paris Fashion Week 2024. Foto: Instagram/@kendalljenner.

Kendall Jenner di acara L'oreal Paris Fashion Week 2024. Foto: Instagram/@kendalljenner.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya Kendall Jenner tampil dalam acara Le Défilé L'Oreal di Paris Fashion Week tampak mempesona dan memukau semua orang. Ia tampil berbeda dari biasanya, dengan warna rambut barunya yang berkelas, bergaya blonde bombshell.

Acara tahun ini mengusung tema “Walk Your Worth”, yang biasanya di selenggarakan tiap tahun. Tidak hanya sekedar fashion show biasa, acara ini menghadirkan para desainer internasional yang hebat, para ahli kecantikan serta ambassador L'Oreal yang merayakan dan berkumpul untuk pemberdayaan perempuan. 

Kendall Jenner tampil dengan busana yang amat cetar. Ia menggunakan gaun berwarna merah menyala yang membuat semua mata penonton tertuju padanya. Polesan lipstiknya yang senada dengan gaunnya membuat aura dirinya semakin menawan dan mempesona. 

Gaun yang ia kenakan sangat unik. Sarung tangan panjangnya memiliki desain asimetris yang terhubung ke kain yang melilit di lehernya. Gaun tersebut cukup terbuka ditubuh Kendal dengan desain jaring-jaring, sementara bagian kakinya tetap tertutup. 

Ia mengunggah lima slide penampilannya itu lewat postingan Instagram pada beberapa hari lalu dengan jumlah likes 3 juta lebih pengikut. Komentarnya penuh dibanjiri kata-kata pujian dari para penggemarnya di Instagram. 

Salah satu komentar yang menarik yaitu “Absolutely beautiful! I hope she doesn't mess up her beauty with surgery (Benar-benar cantik! Saya harap dia tidak merusak kecantikannya dengan operasi)," tutur netizen.

Komentar tersebut menarik dan membuat banyak pertanyaan di kepala. Apakah Kendall tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuh atau wajahnya? Entah, rumor tersebut sebenarnya sudah lama beredar di media sosial. Namun Kendall membantah telah melakukan hal tersebut.

Balik lagi, lewat tampilannya tersebut ia makin eksis selama menjadi ambassador L'Oreal sejak 2023. Tak salah pilih jika L'Oreal memilih Kendall Jenner sebagai ambassador karena ia dianggap sebagai perwujudan nilai-nilai yang diperjuangkan oleh generasi Z.

Kendall juga dianggap sebagai contoh solidaritas dan persaudaraan, mencerminkan semangat yang diinginkan oleh banyak orang saat ini. Penampilannya di acara ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu ikon fashion terkemuka di dunia.

Pilihan Editor: Gaya Kendall Jenner jadi Model Kampanye Terbaru Calvin Klein, Model Rambut Baru

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."