4 Zodiak dengan Ramalan Terbaik pada Senin, 30 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Empat zodiak memiliki pilihan yang cukup jelas hari ini; bergerak sekarang dan rasakan kegembiraan menjadi bagian dari semuanya, atau tertinggal, dan rasakan penyesalan karena tidak memanfaatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang penting bagi diri sendiri. Mars trine Saturnus membawa berkah energi, dan kita bersyukur karenanya.

Berikut empat zodiak yang menerima berkah dari alam semesta pada Senin, 30 September 2024:

1. Aries

Karena Anda secara pribadi bekerja dengan transit Mars trine Saturnus, Anda akan menemukan bahwa kekuatan Mars tidak hanya bersama Anda tapi juga bekerja untuk menghasilkan lebih banyak kekuatan dan energi. 

Inilah yang Anda butuhkan, karena tingkat energi Anda akhir-akhir ini kurang memuaskan. Namun pada 30 September, pikiran Anda tertuju pada apa yang harus Anda lakukan selanjutnya. Transit ini membuat Anda merasa positif dan optimis tentang bulan baru yang akan datang dan Anda melangkah ke dalamnya dengan perasaan diberkati.

Saturnus hadir untuk mengingatkan Anda untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang Anda buat di awal bulan ini. Banyak hal ini berkaitan dengan waktu. Waktunya sekarang. Berkat telah tiba. Saatnya bagi Anda untuk mempertaruhkan klaim Anda.

2. Leo

Selama transit Mars trine Saturnus, Anda diingatkan tentang semua hal yang salah di awal September. Dan meskipun hal-hal itu tidak terlalu berarti, hal-hal itu tetap perlu diperhatikan. Jika Anda ingin melakukannya dengan benar kali ini, pertimbangkan kembali 'bagaimana' Anda bertindak.

Selama Mars trine Saturnus pada 30 September, taruhan terbaik Anda adalah membuka pikiran dan melihat apakah Anda dapat menerima apa yang alam semesta ingin Anda ketahui. Alam semesta hanya ingin membantu Anda menemukan kejelasan. Anda merasa sangat positif tentang apa yang akan datang dan bahkan mungkin menganggap perasaan positif semacam itu sebagai berkah.

Masa lalu sudah berlalu, jadi Leo, inilah saatnya untuk menganggap hari ini sebagai satu dari sekian banyak hari besar yang akan datang. Dengan datangnya bulan Oktober, yang Anda rasakan hanyalah berkah karena masih hidup, dan bahagia untuk berpartisipasi dalam semua yang menanti Anda.

3. Scorpio

Berkah hari Senin datang kepada Anda sebagai perasaan memiliki tujuan. Anda tahu apa yang akan Anda lakukan, Scorpio, dan Anda merasa sangat senang karenanya. 

Apa pun yang terjadi pada Anda selama bulan lalu telah menimpa Anda. Anda tidak dapat melupakan pelajaran yang Anda pelajari, dan meskipun sulit, kebijaksanaan itu tetap terasa.

Anda merasa senang hanya karena Anda tahu bahwa itu adalah pilihan yang bijaksana bagi Anda untuk mundur dan menyaksikan apa yang telah terjadi, dan di mana letak kesalahannya. Mengetahui apa yang Anda ketahui sekarang sangat membantu, dan selama Mars trine Saturnus, Anda tidak akan cenderung membuat kesalahan seperti sebelumnya.

Saturnus adalah pengingat terus-menerus bahwa kita perlu tumbuh dan maju, dan Anda, sebagai seorang Scorpio, membenci stagnasi. Anda akan memasuki bulan Oktober 2024, dan kenyataannya adalah Anda merasa seperti orang kaya raya. Semua hal telah beres, sungguh suatu berkat.

4. Capricorn

Berkah mengalir kepada Anda hari Senin ini, karena Anda merasa sangat lengkap dengan pekerjaan yang dilakukan bulan ini. Anda siap untuk melanjutkan hidup, sekarang, dan selama transit Mars trine Saturnus yang penuh berkah, Anda secara pribadi akan merasa seolah-olah Anda telah ditandai sebagai orang yang menerima yang terbaik.

Anda tidak dapat menahan perasaan hampir gembira pada tanggal 30 September, karena Anda akan menemukan bahwa berkah yang Anda terima tampak begitu dibuat khusus sehingga hampir lucu. Terkadang kita memiliki hari-hari yang baik, tetapi hari ini, bagi Anda, Capricorn, tampak hampir ajaib dalam kecocokannya.

Apa yang dimaksud dengan semua ini dalam jangka panjang adalah bahwa yang dibutuhkan hanyalah perubahan persepsi bagi seseorang seperti Anda untuk mengubah situasi buruk menjadi sesuatu yang luar biasa. Anda cukup ahli dalam hal semacam ini, dan hari Senin, Anda akan menjadi bintang cemerlang dengan energi positif dan kemajuan yang hebat.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."