Inong Ayu dan Abimana Aryasatya Dikaruniai Anak Kelima

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Inong Ayu dan Abimana Aryasatya dikaruniai anak kelima, September 2024. Foto: Instagram/@inong_ayu.

Inong Ayu dan Abimana Aryasatya dikaruniai anak kelima, September 2024. Foto: Instagram/@inong_ayu.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritas Abimana Aryasatya dan Nidya Ayu Riandri atau dikenal sebagai Inong Ayu, dikaruniai anak kelima pada akhir September 2024. Kabar bahagia itu diungkapkan Inong Ayu lewat Instagramnya.

"Our bundle of JOY.. She has arrived to add happiness to our lives.Now we are officialy family of 7 (Paket KEGEMBIRAAN kami. Ia telah hadir untuk menambah kebahagiaan dalam hidup kami. Sekarang kami resmi menjadi keluarga beranggotakan 7 orang)," tulis Inong Ayu lewat caption foto bayi perempuannya.

Dia tidak menampakkan wajah sang anak. Namun, terlihat kondisi bayinya sehat dan segar.

Inong Ayu mengumumkan tengah hamil anak kelima pada April lalu. Istri sekaligus manajer aktor Abimana itu juga mengungkapkan lewat unggahan Instagram. Pada videonya yang tengah berolahraga di gym, Inong memberinya judul Ter-plot twist awal 2024.

"Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber-muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung April ini dan perjalanan jalan kaki berminggu-minggu di Spanyol akhir tahun ini, ternyataaaaa eh ternyata.. Campur aduk rasanyaaa. Mohon doa untukku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nantiii," tutur Inong Ayu memberikan caption, Minggu, 7 April 2024.

Meski usia Ayu kini 43 tahun, namun dia menjalani kehamilan dengan happy, ditambah rutin berolahraga gym. Dia bahkan beberapa kali berlatih dengan Abimana. Selamat buat kehadiran bayi kalian!

Pilihan Editor: Inong Ayu Istri Abimana Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun: Plot Twist Awal 2024

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."