Gaya Fashion Paula Verhoeven saat Umrah, Dominan Warna Basic dan Bercadar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan artis Paula Verhoeven beberapa hari ini membagikan ulang momen spiritualnya saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Berikut ini gaya fashion Paula yang didominasi warna basic saat menjalani ibadah umrah yang bisa jadi inspirasi bagi Sahabat Cantika yang dalam waktu dekat ada rencana umrah. 

1. Gamis dan cadar serbahitam 

Pada video reels pertama, Paula mengenakan berbagai gaun atau gamis yang dipadu dengan jilbab hitam yang menutupi kepala dan badannya. Penampilannya pun dilengkapi dengan cadar berwarna senada. "Always grateful & glad to be your guest," tulis istri Baim Wong ini dalam keterangan video. 

2. Gamis Warna Grey 

Pada video reels yang diunggah berikutnya, Paula menampilkan video transisi dari bandara menuju Masjid Nabawi di Madinah. Saat masih di bandara, Paula mengenakan gamis dan khimar warna hitam, setelah melewati transisis ia bersali busana mengenakan gamis dan cadar berbahan tile warna grey.

Saat umrah terakhir kali, Paula mendapat banyak kiriman gamis dan hijab dari sahabatnya, misalnya dari Shireen Sungkar lewat Gerai Hawa, Vivi Mar'i Zubedi, serta Laudia Cintya Bella. "Alhamdulillah punya teman-teman yang Masya Allah... begitu tau aku mau umroh langsung deh kiriman-kiriman baju berdatangan," ucap Paula pada caption fotonya saat di Mekkah, Maret 2024.

Kepulangan Paula dari umrah menjadi titik balik perubahan gaya fashion ibu dua anak ini dengan menambah hijab dan busana modest. Sampai unggahan belakangan ini Paula konsisten mengunggah kegiatannya dengan mengenakan busana muslim dan hijab, bahkan ia berkolaborasi dengan sejumlah brand modest fashion. Salah satunya bersama Geulis. 

Koleksi Paula Verhoeven x Geulis ini terinspirasi dari keindahan pemandangan kota yang kemudian dibalut menjadi busana ready to wear yang nyaman dan penuh gaya bertajuk Cityscape

Penampilan beda Paula tentu saja mengundang perhatian warganet dengan komentar-komentar positif. "Dari awal liat Paula yakin kalau kak baim bisa mendidik istrinya. Dari cara berpakaian sebelum berhijab saja Paula tidak pernah berpakaian terbuka. Sekarang malah tambah masyaallah cantiknya. Semoga Istiqomah," harap warganet. 

Pilihan Editor: Gaya Makeup Bold ala Paula Verhoeven, Winged Eyeliner dan Smokey Eyes

REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."