Pacaran Seru ala Tantri Kotak dan Arda, Nonton Konser Sheila on 7

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tantri Kotak dan Arda Naff. Foto: Instagram/@ardanaff.

Tantri Kotak dan Arda Naff. Foto: Instagram/@ardanaff.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki gaya pacaran masing-masing kendati mereka telah menikah dan memiliki anak. Quality time bersama pasangan dapat menghangatkan hubungan, begitu pula yang dilakukan pasangan penyanyi Tantri Syalindri yang akrab disapa Tantri Kotak dengan suaminya eks vokalis Naff, Hatna Danarda.

Salah satu momen pacaran indah menurut Arda ialah nonton konser Sheila on 7 di Bandung. Tantri membagikan video kebersamaan mereka berdua di laman Instagramnya. Dimulai dari berjalan ke arah venue, melewati pagar tol di tengah jalanan macet oleh kendaraan. 

Mereka berdua sing a long dengan lancar melantunkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Duta dan kawan-kawan. Mulai dari lagu Itu Aku, Bila Kau Tak Disampungku, Sahabat Sejati, Saat Aku Lanjut Usia, Sephia, hingga Sebuah Kisah Klasik. 

Bagi sejoli ini menonton konser Sheila on 7 adalah sebuah nostalgia dan menjadi momen jatuh cinta lagi dengan bertubi-tubi. "Nostalgia adalah cara kami mensyukuri masa lalu, banyak yang sudah tiada, mungkin skrg kami bisa beli ini beli itu tapi tetap tidak akan bisa membeli kehidupan di masa lalu. Terima kasih memori baiknya, jalan kaki nembus macet, suara serak nyanyi terus dari awal sampai akhir, belum tidur tapi kami jatuh cinta lagi bertubi tubi," tulis Tantri. 

Konser Sheila on 7 Disesaki Puluhan Ribu Penonton

Sheila on 7 mengakhiri tur konser 'Tunggu Aku di' Bandung pada Sabtu, 28 September 2024. Konser penutup yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini dipadati 35 ribu penonton dari berbagai kota. Mereka bernyanyi dengan total 24 lagu selama hampir 2,5 jam.

Bandung menjadi kota terakhir dari rangkaian tur yang tak kalah menarik dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya. Yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

"Kami menghadirkan konser ini dengan persiapan maksimal, bukan hanya dari aspek experience yang kami harap dapat dirasakan langsung oleh segenap Sheila Gank, tapi juga berbagai elemen lain yang telah coba dipersiapkan secara maksimal. Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank," kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, promotor konser Sheila on 7.

Pilihan Editor: Pujian Manis untuk Tantri Kotak, Arda Naff: Perempuan yang Layak Diperjuangkan

REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."