10 Film Dewasa Thailand dengan Kisah Cinta Romantis, Cocok untuk Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Film The Teacher's Diary. Foto: IMDB.

Film The Teacher's Diary. Foto: IMDB.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Thailand dikenal tidak hanya dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan industri film yang kaya. Film-film dewasa Thailand sering kali menggabungkan elemen erotis dengan kisah cinta yang mendalam. Berikut adalah 10 film dewasa Thailand yang menyajikan kisah cinta romantis:

1. The Teacher’s Diary

Meskipun bukan film dewasa secara eksplisit, kisah cinta ini menyoroti hubungan antara dua guru yang menemukan cinta melalui catatan harian. Dengan latar belakang yang romantis, film ini menawarkan momen-momen kasih yang mendalam.

Film dewasa Thailand ini dirilis pada 2014, disutradarai oleh Nithiwat Tharathorn. The Teacher’s Diary dibintangi oleh Laila Boonyasak dan Sukrit Wisetkaew. Film ini mengisahkan kisah cinta antara dua orang guru. Mereka ditugaskan untuk mengajar di satu sekolah yang sama, namun pada tahun berbeda. 

Ann (Laila Boonyasak) ditugaskan pada tahun pertama. Dia memiliki kebiasaan menulis sebuah buku harian. Sampai suatu hari Ann harus ditransfer ke sekolah yang berbeda. Sementara itu, Song (Sukrit Wisetkaew) masuk untuk menggantikan Ann sebagai guru pengganti. 

Ia pun membaca buku harian yang ditulis oleh Ann. Setelah ia membaca buku yang ditulis oleh Ann, Song pun jatuh cinta. Apakah Song mampu menemukan Ann?

2. Love's Coming

Mengisahkan tentang perjuangan cinta di kalangan remaja, film ini menampilkan elemen cinta dan keinginan yang saling terkait, dengan sentuhan humor yang membuatnya lebih menarik.

Film Thailand bertema cinta remaja yang menggambarkan persahabatan, cinta dari berbagai aspek, pemahaman dalam seksualitas. Film ini juga memberikan nasihat tentang pertimbangan dan cara yang benar untuk menjalani hidup.

3. Sisters

Kisah cinta dan ikatan antara dua saudara perempuan yang takdirnya tidak dapat mereka pilih. Mereka tumbuh sangat dekat tetapi harus dibesarkan secara terpisah ketika salah satu dari mereka tumbuh dewasa karena beberapa keadaan yang tidak dapat dijelaskan.

Film Thailand 18+ ini bergenre horor, fantasi, dan aksi. 

4. Jan Dara: The Beginning

Film Jan Dara: The Beginning. Foto: IMDB.

Penggemar aktor Mario Maurer pasti suka dengan film dewasa Thailand satu ini. Dalam film Jan Dara: The Beginning, Mario menjadi aktor utama.

Dia berperan sebagai anak yang dendam pada ayahnya. Jan Dara dikisahkan tumbuh tanpa kasih sayang. Ia dibenci oleh ayahnya karena dianggap sebagai penyebab ibunya meninggal setelah melahirkan Jan Dara.

Saat ayahnya memiliki istri baru, Jan Dara berbuat nekat, yakni berhubungan intim dengan ibu tiri. Hal ini dilakukan sebagai bentuk balas dendam Jan Dara.

5. The Friend/Dead Bite

Film dewasa Thailand ini menarik karena kisah romantis dengan latar musik era 1970-an. Kisahnya tentang grup hiphop yang terjebak dalam sebuah pulau. 

Joey dan teman-temannya pun menemukan keanehan-keanehan. Semula mereka bersenang-senang, tapi justru berakhir cukup miris.

6. Driver 

Film dewasa Thailand ini mengisahkan Kade, perempuan menawan yang telah menikah dengan Tae. Saat perjalanan bisnis ke Korea, Tae malah menghilang. 

Kade pun meminta bantuan seorang teman yang bekerja sebagai polisi. Ia ingin menemukan sang suami. Sayangnya, usaha Kade belum membuahkan hasil. Ia akhirnya menemui Mac, supir sang suami.

Dalam usaha mencari sang suami inilah, Kade perlahan-lahan menemukan kenyataan tak terduga. Banyak rahasia yang terbongkar, termasuk rahasia tentang seksualitas. Selain dibumbui dengan adegan dewasa, Driver juga dilengkapi dengan adegan thriller.

7. Choo Ruk Chua Niran 

Film dewasa Thailand ini punya alur cerita yang menarik. Film Choo Ruk Chua Niran dinilai menetapkan standar erotis baru di perfilman Thailand.

Film ini mengisahkan laki-laki yang kembali pulang setelah diasingkan. Tak disangka, ia bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata adalah ibu tirinya.

Sang ibu tiri menjalani pernikahan tanpa cinta. Sampai akhirnya, mereka terlibat hubungan cinta dan rumit.

8. Handle Me with Care

Film Handle Me with Care. Foto: IMDB.

Handle Me wit Care adalah film dewasa Thailand yang mengharukan. Kisahnya tentang Kwan yang lahir dengan kondisi tubuh istimewa, yakni memiliki 3 lengan. Selama hidupnya, sang ibu membesarkan Kwan dengan kasih sayang. 

Namun, dunia Kwan runtuh ketika ibunya meninggal. Bahkan, Kwan sampai melakukan perjalanan jauh ke Bangkok untuk mengobati rasa sakitnya.

Kemudian, Kwan bertemu dengan Na. Ternyata, Na sedang mencari sang suami. Pertemuan tersebut membuat mereka terlibat kisah cinta yang agak pelik.

9. Bitter Sweet

Film dewasa ini menyajikan kisah cinta yang penuh dengan konflik batin. Karakter utama berjuang untuk menerima perasaannya, menciptakan ketegangan dan keintiman yang menarik.

Kim adalah seorang eksekutif tampan dengan kepribadian yang bijaksana. Dia adalah contoh sempurna dari seorang perfeksionis. Dia mengambil posisi sebagai Direktur Eksekutif Hotel Villa De Bangkok setelah orang tuanya meninggal. 

Dia telah mengurus seluruh hotel dan satu-satunya saudara perempuannya. Dia memiliki rahasia yang tidak dapat dia ceritakan kepada siapa pun.

10. Insects in the Backyard

Film dewasa Thailand ini terbilang populer dan menarik, yakni kehidupan anak setelah ditinggal orang tuanya.

Jadi, setelah orangtuanya meninggal, Johnny dan Jennifer malah terjebak dunia prostitusi. Hal itu dilakukan demi bertahan hidup dan mendapatkan uang. Johnny sendiri telah memiliki dua orang anak. Ia harus membesarkan kedua anaknya sendiri.

Nah, Sahabat Cantika, itu dia film-film dewasa Thailand yang sering kali mampu menggambarkan emosi yang kompleks dan hubungan yang rumit. Dengan kombinasi antara cinta dan erotika, film-film ini memberikan pandangan mendalam tentang berbagai aspek cinta dan hubungan. 

Jika Anda mencari film yang menggugah emosi sekaligus menghadirkan elemen romantis, daftar ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pilihan Editor: 10 Daftar Film Dewasa Korea Dengan Kisah Romansa yang Menggoda

IMDB

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."