20 Nasihat Indah Tentang Hubungan dari Lirik Lagu Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Taylor Swift berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. TaylorSwift mendapat 12 nominasi di acara tahun ini, termasuk untuk Video of the Year.REUTERS/Andrew Kelly

Taylor Swift berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. TaylorSwift mendapat 12 nominasi di acara tahun ini, termasuk untuk Video of the Year.REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi,Taylor Swift tidak hanya berani dan memesona, tapi dia juga memiliki pemikiran yang hebat dan dia benar-benar tahu bagaimana berbicara tentang cinta dengan cara yang berdampak. Dia telah memberi kita kata-kata untuk menggambarkan semua aspek baik, dan buruk dari cinta. 

Jadi tidak mengherankan jika beberapa nasihat terbaik tentang hubungan terselip dalam lirik-lirik Taylor Swift. Entah Anda penggemar Taylor Swift atau bukan, satu hal yang jelas: Dia memiliki wawasan yang mendalam tentang kencan dan hubungan.

Berikut adalah 20 nasihat hubungan terbaik dari lirik Taylor Swift:

1. “Saya seharusnya tidak bertanya pada diri sendiri, 'Mengapa?” - dari “Should've Said No”

Kekasih Anda mungkin melakukan sesuatu yang bodoh dan membuat Anda bertanya-tanya apa yang bisa Anda lakukan untuk mencegahnya. Namun, berhentilah berpikir seperti itu! Taylor Swift mengingatkan kita bahwa bukan tanggung jawab Anda untuk mencari tahu kesalahan mereka—itu adalah tanggung jawab mereka sendiri.

2. "Saya telah menemukan waktu yang dapat menyembuhkan banyak hal." — dari "Fifteen (Taylor's Version)"

Apakah Anda berusia 15, 25, atau 50 tahun, pasti akan ada hubungan yang membuat hati Anda hancur. Mungkin Anda tidak akan sepenuhnya mengerti apa yang terjadi, atau bahkan tidak akan pernah, tetapi percayalah, rasa sakit itu akan hilang seiring waktu. Tanyakan saja pada Taylor Swift—dia tahu betul bagaimana melewati masa-masa sulit dan bangkit kembali.

3. "Dan saya tidak pernah tahu saya bisa merasakan sebanyak itu." — dari "The Way I Loved You"

Anda tidak perlu merasa cukup dengan hubungan yang hanya memberikan kepuasan sementara. Cinta seharusnya penuh emosi, meskipun tidak selalu positif. Taylor Swift menunjukkan betapa pentingnya gairah dalam sebuah hubungan, karena emosi yang mendalam. Baik yang positif maupun negatif—dapat membantu pasangan tumbuh dan berkembang bersama.

4. "Orang-orang melemparkan batu ke hal-hal yang bersinar." — dari "Ours"

Hanya karena orang lain tidak memahami hubungan Anda, bukan berarti Anda harus mengakhiri semuanya. Setiap pasangan memiliki dinamika yang unik, dan Taylor Swift ingin Anda merangkul perbedaan tersebut. Ingatlah, cinta yang Anda miliki adalah milik Anda sendiri, bukan orang lain. Jadi, tidak perlu merasa tertekan oleh pendapat orang luar, yang terpenting adalah bagaimana Anda dan pasangan saling merasakan dan menghargai satu sama lain.

5. "Miskomunikasi menyebabkan kejatuhan." — dari "The Story of Us"

Seperti yang diungkapkan oleh Taylor Swift, kurangnya komunikasi antara Anda dan pasangan bisa berujung pada kegagalan hubungan. Penting untuk menjelaskan dengan jelas apa yang Anda inginkan, apa yang membuat Anda bahagia, dan apa yang membuat Anda merasa kesal. Jika tidak, bagaimana pasangan Anda bisa tahu? Komunikasi terbuka adalah kunci untuk membangun hubungan yang sehat dan saling memahami.

6. "Kamu meluangkan waktu untuk menghapalku." — dari "Stay Stay Stay"

Pahami apa yang membuat pasangan Anda bersemangat. Pelajari tentang masa lalu mereka dan apa yang mereka harapkan di masa depan. Taylor Swift menyanyikan ini sebagai cara untuk membuat mereka merasa nyaman dan ingin tetap bersama, karena mereka tahu bahwa Anda benar-benar memahami mereka. Dengan mengenal pasangan secara mendalam, Anda dapat membangun ikatan yang lebih kuat dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan hidup.

7. "Kami tidak pernah, tidak pernah kembali bersama." — dari "We Are Never Ever Getting Back Together"

Terkadang, Anda hanya perlu berhenti dan melanjutkan. Tidak ada gunanya memaksakan sesuatu yang jelas tidak berjalan. Belajarlah dari Taylor Swift dan ketahui kapan saatnya untuk melepaskan hubungan yang tidak sehat. Cari hubungan yang benar-benar membuat Anda bahagia dan berhasil, karena Anda pantas mendapatkan cinta yang baik.

8. "Saya pergi terlalu banyak kencan." — dari "Shake it Off (Taylor's Version)"

Siapa yang bisa menilai Anda saat mencari orang yang tepat untuk diri Anda? Satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan berkencan, seperti yang dipahami oleh Taylor Swift. Jadi, abaikan apa pun yang mungkin dikatakan orang lain tentang pencarian cinta sejati Anda—ini adalah perjalanan Anda. Teruslah mencari dan percaya bahwa Anda akan menemukan orang yang tepat.

9. "Teman bagi semua adalah teman tidak ada. Jika Anda mengejar dua gadis, Anda akan kehilangan salah satunya." — dari "cardigan"

Taylor Swift mengingatkan kita bahwa ketika Anda berkomitmen pada seseorang, keluar dari hubungan untuk mengejar perselingkuhan dapat menyebabkan Anda kehilangan cinta yang sebenarnya.

10. "Hatiku telah dipinjam dan hatimu telah biru. Semuanya baik-baik saja yang berakhir dengan baik untuk berakhir denganmu." — dari "Lover"

Untuk benar-benar memahami apa yang Anda inginkan dari pasangan, Anda mungkin perlu melewati beberapa hubungan dan merasakan patah hati. Pengalaman ini membantu Anda belajar tentang diri sendiri dan apa yang penting dalam cinta. Meskipun perjalanan ini mungkin sulit, pada akhirnya, semuanya akan membuahkan hasil dan membawa Anda lebih dekat pada cinta yang sebenarnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."